Breaking News:

Berita Pamekasan

Berhasil Tangkap Pencuri Kotak Amal Masjid, Babinsa Bugih Terima Penghargaan dari Kapolres Pamekasan

Babinsa Kelurahan Bugih, Serma Moh Bahrul mendapat penghargaan dari Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Babinsa Kelurahan Bugih, Serma Moh Bahrul (tengah) saat foto bersama dengan Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar (kiri) dan Dandim Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro di ruang kerja Kapolres Pamekasan usai menerima penghargaan, Senin (21/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Babinsa Kelurahan Bugih, Serma Moh Bahrul mendapat penghargaan dari Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar.

Penghargaan itu diserahkan di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Senin (21/12/2020) kemarin.

Kegiatan penganugrahan penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolres Pamekasan usai menggelar Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Lilin Semeru Natal dan pergantian Tahun Baru 2021.

Dandim Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar yang telah memberikan penganugrahan penghargaan kepada Babinsa Kelurahan Bugih, Serma Bahrul.

Baca juga: Kematian karena Covid-19 di Kabupaten Ponorogo Naik, Kadinkes Peringatkan OTG: Patuh Isolasi Mandiri

Baca juga: BREAKING NEWS - Cari Rongsokan, Pemulung Temukan Granat Diduga Aktif di Desa Beji Tulungagung

Baca juga: UPDATE CORONA di Kabupaten Gresik: 12 Pasien Sembuh dari Covid-19 dan Diperbolehkan Pulang

Ia berharap diberikannya penghargaan itu dapat menambah semangat kepada jajaran Babinsa Kodim 0826 Pamekasan untuk tetap selalu bersinergi dengan anggota Polres Pamekasan dalam menciptakan kamtibmas di Kabupaten Pamekasan.

"Terlebih dalam masa pandemi Covid-19 ini, kita TNI-Polri akan bersinergi mengajak masyarakat lebih berdisiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, sehingga Kabupaten Pamekasan bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19," kata Letkol Inf Tejo Baskoro kepada TribunMadura.com, Selasa (22/12/2020).

Sementara itu, Serma Bahrul mengaku sangat bangga atas penganugrahan penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar.

"Kami tambah bersemangat untuk terus bersinergi bersama Bhabinkamtibmas agar Kelurahan Bugih semakin kondusif dan aman," tutupnya. 

Informasi tambahan, Babinsa Kelurahan Bugih, Serma Moh Bahrul menangkap dua pencuri kotak amal di Masjid Nurul Falah, RT 01, RW 09, Kelurahan Bugih, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (9/12/2020) sekitar pukul 15.00 WIB.

Dua pencuri ini yaitu RA, pria berusia 17 tahun, warga Desa Teja Timur, dan Samsul Komar, pria berusia 22 tahun, warga Dusun Lombang, RT 02, RW 01, Desa Buddagan, Pamekasan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved