Breaking News:

Berita Entertainment

Rizky Febian Sebut Teddy Tak Punya Hak atas Warisan Lina, Kuasa Hukum Teddy: Belajar Hukum Waris!

Rizky Febian menegaskan bahwa Teddy tidak punya hak atas harta warisan Lina. Kuasa hukum Teddy minta pengacara Rizky Febian belajar hukum waris.

Kolase Foto: Instagram/Kompas.com/Agie Permadi
Sule Rizky Febian dan Teddy Pardiyana. 

TRIBUNMADURA.COM - Beberapa waktu lalu, Rizky Febian menegaskan bahwa Teddy Pardiyana tidak punya hak atas harta warisan Lina Jubaedah.

Menurut Rizky Febian, sebagian besar harta yang dimiliki sang ibu merupakan hasil kerja keras Rizky selama dia merintis karier di dunia hiburan, yang dulu dia titipkan kepada Lina Jubaedah.

Apalagi sebelum meninggal, ibunya juga sudah berpesan bahwa harta warisan tersebut adalah hak anak-anaknya saja.

Menanggapi hal tersebut, Kuasa Hukum Teddy Pardiyana, Ali Nurdin kembali menegaskan bahwa Teddy Pardiyana sebagai suami mendiang Lina Jubaedah memiliki hak atas harta warisan tersebut.

"Ini Teddy punya hak loh, anaknya ini punya hak waris dari almarhum. Kalau tidak diperjuangkan, ya salah juga. Ini harus diperjuangkan," kata Ali Nurdin, yang dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Sabtu, 26 Desember 2020.

Dirinya lantas menyebut kalau memang pihak Rizky Febian dan Putri Delina beragama Islam, seharusnya mereka tidak ragu untuk memberikan hak kepada Teddy dan juga anaknya, Bintang.

"Kebetulan ada salah satu ustaz nasional yang memberikan statement, kalau memang belajar hukum Islam, kalau dia merasa beragama Islam, dan menjalankan syariat agama Islam. Itu ada aturannya, laksanakan, jalankan!," ujar Ali Nurdin.

Tak hanya itu, Ali Nurdin pun lantas menyindir Sule yang beberapa waktu lalu menantang Teddy untuk mendatanginya langsung.

Dia lantas menyinggung Sule untuk segera memberikan hak Teddy jika memang merasa sebagai orang yang mampu.

"Kalau bahasanya, 'Gue orang kaya, gue punya, sini lu ambil'. Bukan itu masalahnya, ini ada hak orang lain yang lu simpen, yang lu kuasai, janganlah, dosa juga. Kasih aja haknya, gak akan miskin juga kok," ujar Ali Nurdin.

Halaman
1234
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved