Profil dan Biodata

Profil Gisella Anastasia, Artis yang Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Jebolan Indonesian Idol 2008

Simak profil dan bioadata Gisella Anastasia yang ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama seorang pria berinisial MYD. Bagaimana sosoknya

KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Gisella Anastasia berpose saat media visit film Laundry Show di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (23/01/2019). Melibatkan sejumlah stand up comedian dan pelawak, film Laundry Show ini akan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang. 

TRIBUNMADURA.COM - Polda Metro Jaya menetapkan artis Gisella Anastasia atau Gisel sebagai tersangka kasus video syur. Gisel dijerat dengan UU Pornografi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan pihaknya menetapkan Gisel sebagai tersangka berdasarkan hasil gelar perkara.

Lahir di Surabaya, 16 November 1990, Gisella Anastasia mulai dikenal luas oleh masyarakat, saat dirinya membintangi acara komedi yang tayang di Trans7 bernama Opera Van Java sebagai sinden.

Sebelum video syur mirip dirinya beredar, profile Gisella Anastasia merupakan jebolan finalis Indonesian Idol tahun 2008. Bukan kali pertama terseret dalam masalah video syur, mantan istri Gading Marten itu pernah alami hal serupa hingga berujung laporan Polisi karena dianggap cemarkan nama baik.

Pada 2012, Gisel mengeluarkan single perdananya yang berjudul ‘Pencuri Hati’ setelah 4 tahun lulus dari Indonesia Idol. Ia tak ingin menjadi penyanyi yang hanya sekadar eksis karena banyak lagu.

Gisel ingin segala sesuatunya dikerjakan dengan maksimal sehingga hasilnya tak terkesan asal-asalan. Selain handal dalam dunia tarik suara, Gisel juga dikenal cukup berbakat dalam dunia seni peran.

Ini terbukti dengan beberapa kali ia membintangi film, sinetron, dan FTV seperti Cinta Bersemi demi Harta Warisan, Jadikan Aku Pacarmu, My Gebetan Wedding, 3 Semprul Mengejar Surga, Cek Toko Sebelah dan lainnya.

Dalam film Cek Toko Sebelah, Gisel masuk dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2017 dan sekaligus menjadi pemenang Pendatanag Baru Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2017.

Lantas seperti apa profil dan biodata Gisella Anastasia?

Perempuan asal Surabaya, Jawa Timur, ini lahir pada 16 November 1990.

Ia lulus dari SMA Kristen Petra 1 Surabaya pada 2004, silam.

Setelah lulus, Gisel melanjutkan pendidikan di Universitas Bunda Mulia pada 2006.

Dikutip dari TribunJogja.com, Gisel memiliki darah keturunan etnis Tionghoa.

Saat remaja, diketahui Gisel pernah bercita-cita sebagai dokter gigi.

Gisella Anastasia didampingi pengacaranya saat berada di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020).
Gisella Anastasia didampingi pengacaranya saat berada di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved