Breaking News:

Pejabat Pemprov Jatim Positif Covid 19

BREAKING NEWS - Susul Gubernur Khofifah, 8 Kepala OPD Pemprov Jatim Positif Covid-19, Ini Daftarnya

Sebanyak 8 kepala OPD Pemprov Jatim positif Covid-19, menyusul Gubernur Khofifah yang lebih dulu terpapar virus corona. Simak nasib pejabat itu.

covid19.go.id
Ilustrasi virus corona Covid-19 - Sebanyak 8 kepala OPD di Pemprov Jatim positif Covid-19, menyusul Gubernur Khofifah yang lebih dulu terpapar virus corona. 

TRIBUNMADURA, SURABAYA - Sebanyak delapan kepala OPD Pemprov Jatim positif Covid-19 .

Mereka menyusul Gubernur Khofifah yang sebelumnya juga menyampaikan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19. 

Kepastian bahwa delapan kepala OPD Pemprov Jatim positif Covid-19 didapat setelah Pemprov Jatim terus melakukan test swab massal pada pejabat dan ASN di lingkungan Pemprov Jawa Timur, setelah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dinyatakan positif terpapar covid-19.

Dari hasil tracing yang telah dilakukan, ada sebanyak delapan kepala OPD di lingkungan Pemprov Jatim yang telah dinyatakan positif terpapar covid-19. Dan kini perluasan tracing pada ASN dan keluarga yang kontak erat tengah dilakukan.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Dirut RS Menur Mochamad Hafidin llham, Selasa (5/1/2020).

Ia mengatakan bahwa hasil tes swab delapan kepala OPD Pemprov Jatim baru keluar semalam. Dan yang hasilnya positif seluruhnya dalam kondisi tanpa gejala, dan kini tengah menjalani isolasi mandiri.

"Delapan kepala OPD yang positif. Diantaranya dari Dinas Perhubungan, BPSDM, Dinas ESDM, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, Humas Protokol.

Ilustrasi virus corona.
Ilustrasi virus corona Covid-19. (pixabay.com)

Tapi semua CT nya tinggi, sehingga tingkat penulatannya rendah," kata Ilham.

Ke delapan kepala OPD yang baru saja dinyatakan positif terpapar tersebut sudah dikoordinasikan untuk melakukan isolasi mandiri.

Satgas per hari ini tengah memperluas tracingnya. Pada keluarga pejabat, orang dekat, staf dan ASN di lingkungan terkait.

Halaman
123
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved