Breaking News:

Usai Mandi Lihat Pria Duduk di Warung, Suami di Bangkalan Sabetkan Parang dan Picu Tragedi Berdarah

Setelah mandi melihat ada pria duduk di warung, suami di Bangkalan Madura ini sabetkan parang ke tubuh si pria hingga memicu tragedi berdarah.

news784.com
ilustrasi - Setelah mandi melihat ada pria duduk di warung, suami di Bangkalan Madura ini langsung sabetkan parang ke tubuh si pria hingga memicu tragedi berdarah. 

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN - Selesai mandi, suami di Bangkalan Madura ini melihat ada seorang pria tengah duduk di warung kopi dekat rumahnya.

Dia kemudian bergegas masuk ke rumah mengambil senjata tajam jenis parang

Sejurus kemudian, suami di Bangkalan Madura ini langsung menyabetkan parangnya ke tubuh pria di warung kopi hingga tewas seketika.

Aksi tak terduga si suami  ini langsung memicu terjadinya tragedi berdarah di siang hari .

Peristiwa pembacokan tersebut terjadi Senin (4/1/2021) siang, sekitar pukul 11.30 WIB.

Kronologi pembacokan terjadi ketika tersangka NL baru saja selesai mandi, Senin (4/1/2021) siang, sekitar pukul 11.30 WIB.

NL (36), warga Desa Lerpak Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan sontak kalap begitu melihat HD (32) tengah duduk di sebuah warung depan rumah.

Korban HD yang merupakan warga Desa Dabung, Kecamatan Geger, Bangkalan menderita luka bacok di bagian paha kaki sebelah kiri.

"Korban meninggal dunia. Tersangka NL merasa cemburu dan sakit hati setelah memergoki isterinya diantar pulang oleh korban," ungkap Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Arief DJ, Selasa (5/1/2021).

Menurut Arief DJ, peristiwa itu terjadi ketika tersangka NL baru saja selesai mandi, Senin (4/1/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Halaman
1234
Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved