Breaking News:

Berita Entertainment

Rizky Febian Khawatir Dampak Konflik Warisan pada Kehidupan Adik-adiknya, Anak Sule: Sok Mau Berapa?

Teddy yang terus bersikukuh meminta pembagian hak waris dipercepat rupanya membuat Rizky Febian akhirnya kembali buka suara.

Kolase Foto: Youtube SCTV/Tribun Jabar/Mega Nugraha
Teddy siap tuntut balik Rizky Febian jika namanya tercemar. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Beberapa waktu ini, polemik perebutan harta warisan Lina Jubaedah yang menyeret nama Teddy hingga anak-anak Sule tengah menjadi sorotan banyak pasang mata.

Sempat lari dan kabur dari kejaran awak media, Teddy mengaku hidupnya kini makin susah lantaran hak Bintang terhadap warisan Lina Jubaedah tak kunjung diberikan.

Bahkan Teddy diketahui rela mendatangi Pengadilan Agama Kota Bandung untuk melakukan konsultasi bersama sang kuasa hukum.

Teddy yang terus bersikukuh meminta pembagian hak waris dipercepat rupanya membuat Rizky Febian akhirnya kembali buka suara.

Rizky Febian pun mengaku sedih lantaran permasalahan yang menyangkut nama almarhum ibundanya bisa menjadi ruwet hingga jadi bahan konsumsi publik.

"Ya sedih untuk menjalani permasalahan ini, mamah pasti gak tenang diatas sana, sok kita beresin mau berapa? mau gimana? yang penting mama di atas tenang," ujar Rizky Febian seperti dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV pada 22 Januari 2021.

Tak hanya mengkhawatirkan keadaan sang ibunda di alam yang berbeda, Rizky Febian juga mengaku kecewa pada tindakan Teddy yang sering kali melemparkan pernyataannya ke media.

Diakui Rizky Febian, pernyataan Teddy yang terkadang tidak diimbangi dengan fakta ini sempat membuat Putri Delina jatuh sakit.

"Itu Putri sempat mentalnya down, karena waktu itu diberitakan katanya barang di brangaks diambil sama Putri, Putri sampe jatuh sakit," ujar Rizky Febian lagi.

Halaman
1234
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved