Breaking News:

Agar Dagangan Laris, Amalkan Doa Ini Supaya Usaha Berkah dan Lancar, Tulisan Arab Latin dan Artinya

Berikut doa-doa yang bisa dipanjatkan agar usaha atau dagangan menjadi laris, mendapat banyak keuntungan dan mendapat berkah.

Shutterstock.com
Ilustrasi zikir dan doa 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Salah satu pekerjaan yang banyak dilakukan sebagian orang adalah berdagang.

Berdagang dapat berupa berjualan makanan, pakaian, atau yang lainnya. Setiap orang pasti menginginkan dagangannya bisa laris dan berkah.

Ternyata, tak sedikit juga orang yang melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan keuntungan dalam usaha dagangannya tersebut.

Ingin Banjir Rezeki, Enam Amalan Sunnah Pagi Hari Ini Jadi Bekal Agar Dibuatkan Rumah Emas di Surga

Doa di Pagi Hari Ketika akan Menjalankan Aktivitas, Agar Diberi Kemudahan dan Kelancaran Rezeki

Ramalan Zodiak Cinta Rabu 10 Februari 2021, Ikatan Cinta Scorpio Sulit Diguncang, Sikap Gemini Kasar

Hasil PPKM Selama Dua Tahap, Laju Penyebaran Covid-19 di Jatim Sudah di Bawah 1

Terkadang seseorang yang sudah tidak bisa berpikir menggunakan akal sehat, justru bisa salah jalan mengambil jalan buntu dengan meminta sesembahan berupa barang antik agar dapat membuat dagangannya laris.

Selain itu juga bisa rela berbuat musyrik menyekutukan Allah SWT dengan memuja setan atau bahkan menanam dan memelihara setan di dalam tempatnya berdagang agar dapat memikat para pembeli.

Padahal dalam Islam, segala hal mengenai sisi kehidupan sudah diatur dengan sedemikian rupa agar hidup menjadi lebih barokah dan mendapat berkah.

Sejujurnya, rezeki seseorang merupakan suatu hal yang sudah diatur oleh Allah SWT yang bisa datang kapanpun dan darimanapun, termasuk usaha dalam berdagang.

Oleh karena itu, seharusnya untuk meminta pertolongan agar usaha dagangan menjadi lancar dan mendapat banyak keuntungan bisa memanjatkan doa kepada Allah SWT.

Allah SWT telah mengatur rezeki tiap orang berbeda-beda. Namun, sebagai mahluk hidup kita harus tetap bergantung kepada Allah SWT sehingga diberi rezeki yang lancar.

Halaman
1234
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved