Breaking News:

Berita Sampang

Polisi Sampang Kesulitan Lacak Ciri-Ciri Pelaku Pembacokan Pengunjung di Taman Wiyata Bahari

aksi pembacokan pengunjung yang terjadi di Taman Wiyata Bahari Kabupaten Sampang, Madura, hingga saat belum ada titik terang.

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA dan Shutterstock
Ilustrasi lelaki memegang parang atau golok dan Taman Wiyata Bahari di Kelurahan Dalpenang, Kabupaten Sampang, Madura lokasi pembacokan yang dialami oleh Ahkmad Rizal Hidayat (30), Senin (8/2/2021). 
Reporter: Hanggara Pratama l Eeditor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG -  Lebih dari sepekan aksi pembacokan pengunjung yang terjadi di Taman Wiyata Bahari Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Dalpenang, Kabupaten Sampang, Madura, hingga saat belum ada titik terang.

Pihak kepolisian mencoba untuk lebih mengingatkan korban dengan mengindikasikan ciri-ciri pelaku terhadap korban, namun tetap tidak mengetahui.
"Ciri-cirinya sudah kita lidik, sudah kita indiksikan sebagai pelaku dan kita bawa untuk ditunjukkan kepada korban, ternyata korban tidak ingat jadinya kita sulit," ujarnya kepada TribunMadura.com, Selasa (16/2/2021).
Ia menambahkan, para saksi pun sudah dilakukan pemeriksaan, mulai dari teman korban, orang yang menyaksikan, dan pedagang di area Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Namun, hasilnya para saksi tidak terlalu mengenali ciri-ciri pelaku karena kondisi TKP gelap.
"Dengan kondisi taman yang cukup gelap, kecenderungan untuk mengingat ciri-ciri fisik, muka dan segala macam tidak dihafal," terangnya.
Sementara, hasil dari penyelidikan saat ini, pelaku pembacokan itu satu orang, sebab saat beritikai hanya berdua antara pelaku dengan korban.
"Cuman satu orang, namun jika nantinya ada yang membantunya kami belum bisa menyampaikannya, jadi intinya pelakunya ada satu orang," ucap AKP Riki Donaire Piliang.
"Kemudian pelaku bukan warga setempat," imbuh dia.
Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved