Breaking News:

Berita Sampang

'Orang Cakep Mau Divaksin' Anggota Polres Sampang Punya Cara Unik saat Jalani Vaksinasi Covid-19

Ratusan Polres Sampang menjalani vaksinasi Covid-19 di halaman belakang Mapolres Sampang.

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Anggota Polres Sampang saat menjalankan vaksinasi covid-19 sembari memegang plang kecil bertuliska semacam motivasi di halaman belakang Mapolres Sampang, Madura, Rabu (24/2/202). 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz bersama ratusan anggotanya menjalani vaksinasi Covid-19 di halaman belakang Mapolres Sampang, Madura, Rabu (24/2/2021) siang.

Pantauan TribunMadura.com, vaksinasi Covid-19 yang dijalani oleh jajaran Polres Sampang berlangsung unik dan berbeda dengan yang lainnya.

Sebab, anggota Polres Sampang yang lolos cek kesehatan dan menjalani vaksinasi Covid-19 sembari memegang sebuah plang kecil bertuliskan semacam motivasi.

Baca juga: Pertashop Bakal Dibangun di Pondok Pesantren Pamekasan, Pemkab Siap Kerja Sama dengan PT Pertamina

Baca juga: Anggota LSM di Sampang Terancam Dihukum 9 Tahun Penjara, Diduga Lakukan Pemerasan Pemborong Proyek

Baca juga: Tragis Akhir Hidup Dukun Lumajang Leher Ditebas Pria Tak Dikenal, Bermandikan Darah di Ruang TV

Hal itu dilakukan bertujuan mengajak masyarakat khususnya di Kabupaten Sampang untuk sama-sama menyukseskan program vaksinasi covid-19.

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz mengatakan, dari 574 anggota Polres Sampang, yang siap divaksin pada hari ini berjumlah 482 anggota.

Untuk sisanya, kata dia, tidak bisa menjalankan lantaran dalam kondisi hamil, menyusui, dan penyitas.

"Vaksin berjenis Sinovac ini sudah disediakan oleh Dinas Kesehatan Sampang dan petugas kesehatannya dari Puskesmas Kamuning Sampang," ujarnya.

Ia menambahkan, jika kegiatan kali ini merupakan bukti kalau keluarga Polres Sampang siap melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Tujuannya, sebagai upaya percepatan penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Sampang.

"Ayo kita bersama-sama menyukseskan program pemerintahan dalam melawan Covid-19, sehingga Kabupaten Sampang menjadi hebat bermartabat dan bebas dari Covid-19," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved