Breaking News:

Berita Pamekasan

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Serahkan Bantuan Rp 20 Juta untuk Pembangunan Masjid Darul Karomah

Bupati Pamekasan enyerahkan bantuan pembangunan sebesar Rp 20 juta dan 25 Al-Quran ke Masjid Darul Karomah Desa Batubintang.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (kanan) saat menyerahkan bantuan secara simbolis ke perwakilan pengurus Masjid Darul Karomah, Dusun Sumber Lumpang, Desa Batubintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Jumat (5/3/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyerahkan bantuan pembangunan sebesar Rp 20 juta dan 25 Al-Quran ke Masjid Darul Karomah di Dusun Sumber Lumpang, Desa Batubintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Jumat (5/3/2021).

Penyerahan bantuan ini dilakukan saat acara pengajian akbar dalam rangka tasyakuran pembangunan Masjid Darul Karomah.

Baca juga: Video Wali Kota Blitar Nyanyi Sambil Bagi-Bagi Uang setelah Dilantik Viral, Begini Kata Santoso

Baca juga: Heboh Mayat Keluarkan Darah dari Mulutnya di Sidoarjo, Korban Ditemukan Mengapung Tanpa Identitas

Baca juga: Suami Sakit Keras, Istri Malah Main Serong Tidur Seranjang dengan Pria Lain, Aksinya Kepergok Anak

Acara penyerahan sejumlah bantuan ini dihadiri oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Disperindag, dan Kepala Dinas PUPR, serta sejumlah OPD lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, secara simbolis bantuan diserahkan oleh Bupati kepada perwakilan pengurus Masjid Darul Karomah di pelataran masjid.

Bupati Pamekasan menyampaikan harapannya kepada masyarakat Batu Bintang, khususnya kepada pengurus masjid agar bantuan itu dipergunakan sebaik mungkin.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kelanjutan pembangunan dan kemanfaatan bagi masyarakat di Batu Bintang ini,” kata Baddrut Tamam.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan lima program prioritas yang selama kepemimpinannya ditargetkan.

Di antaranya, bidang penguatan reformasi birokrasi, peningkatan infrastruktur, pemantapan pendidikan, fasilitas kesehatan, dan bidang ekonomi yang berbasis kearifan lokal.

Baca juga: Lewat Prokes Ketat, Kapolres Pamekasan dan Jajaran PJU Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani Hari Terakhir

Baca juga: Manfaatkan Situasi, Maling Bobol Minimarket di Kota Malang, Uang Tunai hingga Rokok Dibawa Kabur

Kelima program tersebut diharapkan dapat menjadikan Bumi Gerbang Salam sebagai Kabupaten yang Hebat dan Berkemajuan, yang dapat bersaing dengan berbagai kabupaten/kota maju lain di Indonesia melalui kreatifitas dan inovasi pemerintah dan masyarakatnya.

"Dari itu kami akan menjalankan semua program sesuai keinginan kuat untuk menjadikan kabupaten ini maju, berdaya saing dengan kabupaten/kota maju di Indonesia,” tegasnya.

Baginya, hal itu perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat, serta bimbingan dan doa dari para ulama tentu sangat diharapkan untuk bekerja lebih baik demi menjadikan Kabupaten Pamekasan berdaya saing.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved