Breaking News:

Liga Italia

Juventus Kebingungan Hingga Sosok Ronaldo Jadi Tumpuan, Jadi Sebab Juventus Tampil Tak Konsisten?

Penampilan Juventus kurang meyakinkan pada musim ini, upaya mengejar puncak klasemen Liga Italia juga tampak kesulitan.

AFP
Para pemain Juventus dan pelatih Juventus, Andrea Pirlo 

Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM - Penampilan Juventus kurang meyakinkan pada musim ini, upaya mengejar puncak klasemen Liga Italia juga tampak kesulitan.

Juventus juga mengalami pasang surut hingga problem lain yang menerpa.

Ketergantungan terhadap figur Cristiano Ronaldo ternyata juga menjadi salah satu sebab mengapa Juventus tampil kurang meyakinkan.

Meski di awal musim, Juventus lebih diunggulkan untuk menjadi jawara Liga Italia, namun seiring berjalannya pertandingan tampaknya Juventus bakal kesulitan.

Baca juga: Al Panik Saat Andin Hilang di Ikatan Cinta, Terungkap Penyebabnya, Soal Kondisi Amanda Manopo?

Baca juga: Bandar Narkoba Gagal Ditangkap, Petugas BNN Jatim Malah Diteriaki Hingga Diamuk Massa di Sampang

Baca juga: Dikira Sepele, Kisah Coretan Bunga di Tangan Anak Kecil ini Mengungkap Kejahatan Besar, Ibu Waspada

Penyerang Italia Juventus Federico Chiesa (2ndL) merayakan dengan penyerang Italia Juventus Federico Bernardeschi (kiri) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Spezia pada 02 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin.
Penyerang Italia Juventus Federico Chiesa (2ndL) merayakan dengan penyerang Italia Juventus Federico Bernardeschi (kiri) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Spezia pada 02 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. (Isabella BONOTTO / AFP)

Sebagai bukti bahwa Cristiano Ronaldo dkk mengalami inkonsistensi pertandingan dapat dilihat dalam lima laga terakhir mereka.

Tercatat anak asuh Andrea Pirlo itu mengemas dua kemenangan, dua kekalahan dan sekali hasil imbang.

Walhasil, sulitnya konsistensi Bianconeri untuk meraih tiga poin dari setiap laganya, Juventus kini terancam tak bisa berbicara banyak di Liga Italia dan Liga Champions.

Di kompetisi elite benua biru, Bianconeri memiliki potensi untuk gagal melaju ke babak perempat final Liga Champions usai di leg pertama babak 16 besar mengalami kekalahan dari Porto 2-1.

Memang Juventus masih memiliki asa untuk membalikkan kedudukan di leg kedua, namun seperti yang diungkapkan awal tadi, deretan masalah terus mendera mereka.

Halaman
1234
Editor: Aqwamit Torik
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved