Breaking News:

Berita Entertainment

Felicia Tissue Ditinggal Kaesang Pangarep saat Dapat Restu Keluarga, Daryl: Dia Menderita Dalam Diam

Kaesang Pangarep sempat berkali-kali meminta restu pada keluarga Felicia Tissue hingga akhirnya Putra Bungsu Presiden Jokowi menghilang keberadaan.

Instagram @kaesangp
Kolase foto Kaesang Pangarep bersama Felicia Tissue. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Polemik percintaan putra bungsu keluarga Presiden Jokowi dan Iriana seketika menghebohkan publik setelah ibunda Felicia Tissue membeberkan sikap tak patut Kaesang Pangarep yang menghilang keberadaan daripada putri dan keluarganya.

Selepas Kaesang Pangarep menghilang tiada kabar berita, Felicia Tissue pun penasaran dan menanyakan keberadaan sang pacar kepada beberapa anggota keluarga Presiden Jokowi.

Baca juga: Ungkap Kekecewaan pada Kaesang Pangarep, Kakak Felicia Tissue: Dia Memberi Harapan Tapi Menghilang

Baca juga: Profil dan Biodata Felicia Tissue: Agama, Tanggal Lahir dan Awal Pertemuan dengan Kaesang Pangarep

Baca juga: Harus Menjadi Perhatian, Terungkap Ini Arti Mimpi Sakit, Bisa Jadi Bentuk Isyarat Dalam Hidupmu

Baca juga: Profil dan Biodata Nadya Arifta Pacar Baru Kaesang Pangarep, Ternyata dari Karyawan Jatuh ke Pelukan

Namun, berkali-kali Felicia Tissue bertanya soal keberadaan Kaesang Pangarep, hingga kini keluarga Jokowi malah tak memberikan respon apapun atas pertanyaan Felicia.

Tak hanya sang bunda, Meilia Lau yang muncul ke publik, tadanya respon dari keluarga Jokowi tersebut dibeberkan secara blak-blakan oleh kakak laki-laki Felicia, Daryl Chew.

Dalam sebuah video yang diunggah lewat kanal YouTube milik Felicia Tissue, kakak Felicia Tissue mengatakan kalau sang adik telah ditinggal Kaesang Pangarep tanpa adanya kejelasan.

Padahal sebelumnya, Daryl mengatakan kalau Kaesang sempat berkali-kali meminta restu pada keluarga Felicia Tissue hingga akhirnya Kaesang Pangarep disebut telah melamar sang sang adik di akhir tahun 2020 kemarin.

"Tak ada pilihan lain selain menceritakannya di sini karena saya tak bisa lagi melihat adik saya menderita dalam diam," jelas Daryl Chew.

Lebih lanjut, Daryl Chew menegaskan, sebagai saudara Felicia Tissue sekaligus seorang pria dewasa, ia tak membenarkan perilaku Kaesang Pangarep.

"Tidak ada seorang perempuan pun, tanpa mengenal negara, ras, agama, boleh diperlakukan seperti itu. Perempuan berhak diperlakukan dengan penuh rasa hormat, bermartabat termasuk adik saya tanpa terkecuali," papar Daryl Chew.

Halaman
1234
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved