Breaking News:

Berita Entertainment

'Prediksi' Denny Darko Masih Ada Rasa Sayang Kaesang Pangarep untuk Felicia Tissue: Berharap Banget

Meskipun sudah putus dari Felicia  Tissue, Kaesang Pangarep  ternyata masih menaruh harapan dan sayang pada Felicia Tissue.

Kolase Tribunstyle.com, Instagram @nadyaarifta
Kolase Felicia Tissue, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Nama Kaesang Pangarep belakangan ini sedang  menjadi perbincangan publik karena hubungannya kandas dengan Felicia Tissue dan kini berpacaran dengan Nadya Arifta.

Yang semakin ramai adalah campur tangan ibunda Felicia Tissue yang tidak terima putrinya diputuskan Kaesang Pangarep dan punya pacar baru Nadya Arifta.

Bahkan Meilia Lau ibunda dari Felicia Tissue sempat menyebutkan dan mengaitkan keluarga Kaesang Pangarep yakni Ibu Iriana dan Presiden Jokowi dalam kisah hubungan percintaan nya.

Baca juga: Tegaskan Sudah Putus, Kaesang Pangarep Akui Sempat Dimaki Saat Akhiri Hubungan dengan Felicia Tissue

Baca juga: Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Isra Miraj 27 Rajab 1442 H, Begini Cara Memperingati Isra Miraj

Baca juga: Persik Kediri Tak Gentar Hadapi Madura United, Persebaya & Persela Lamongan dalam Piala Menpora 2021

Baca juga: Promo Superindo Selasa 9 Maret 2021, Semarak Promo Kepo hingga Diskon Menggiurkan Jelang Ramadhan

Meskipun sudah putus dari Felicia  Tissue, Kaesang Pangarep  ternyata masih menaruh harapan dan sayang pada Felicia Tissue.

Hal tersebut berdasarkan hasil terawangan Denny Darko menunjukkan, meski Kaesang Pangarep sudah memilih akan menikah dengan Nadya Arifta, namun dirinya masih sayang pada Felicia Tissue.

Hal itu disampaikan oleh seorang tarot reader, Denny Darko dalam sebuah video yang baru saja diunggah lewat kanal YouTube miliknya.

"Kaesang sebenarnya masih sayang. Dilihat saat dia diwawancara, Kaesang itu memperlihatkan rasa sayangnya walaupun sudah menunjukkan foto sama Nadya. Ini wajar kok, dia kan sudah pacaran lima tahun. Nadya harus menerima kalau Kaesang masih sayang," jelas Denny Darko.

Menurut Denny Darko, putra bungsu Jokowi ini sebenarnya masih berharap besar dengan jalinan asmaranya dengan Felicia Tissue.

"Kaesang masih berharap banget sama Felicia. Tetapi kenapa dia dianggap dighosting? sepertinya itu semua terjadi karena adanya salah sangka," beber Denny Darko.

Halaman
1234
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved