Breaking News:

Berita Tuban

Pajero yang Dikemudikan Perangkat Desa di Tuban Tabrak Beruntun 6 Motor dan Dump Truck, Ini Sebabnya

Sebuah mobil Pajero sport berwarna putih bernopol S 717 MJ menabrak dump truk dan enam sepeda motor di jalan Pakah - Soko, wilayah Desa Rengel, Tuban.

TRIBUNMADURA.COM/MOHAMMAD SUDARSONO
Mistubishi Pajero tabrak dump truk dan enam sepeda motor di Jalan Pakah - Soko, turut Desa/Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Sabtu (17/4/2021). 

Reporter: Mochamad Sudarsono I Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, SIDOARJO - Sebuah mobil Pajero sport berwarna putih bernopol S 717 MJ menabrak dump truk dan enam sepeda motor di jalan Pakah - Soko, wilayah Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada Sabtu (17/4/2021).

Insiden tersebut terekam dalam sebuah video berdurasi 26 detik yang kemudian viral di media sosial.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sebab motor-motor yang ditabrak itu tengah diparkir di tepi jalan depan rumah makan di lokasi kejadian.

Mobil Mitsubishi Pajero Sport itu dikemudikan oleh Mujiyono (50) perangkat Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Mobil tersebut menabrak dump truk dan enam sepeda motor yang terparkir di lokasi sekitar.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo mengatakan, saat itu Pajero bernopol S-717-MJ yang dikemudikan Mujiyono melaju dari timur ke barat dalam kondisi mengantuk.

Baca juga: Viral Anggota Banser Jombang Meninggal Dunia Saat Menjadi Imam Salat Witir di Musala Al-Hidayah

Baca juga: BREAKING NEWS - Mayat Bayi Ditemukan Mengapung di Sungai Desa Kemantren Sidoarjo

Baca juga: IKMADA Pamekasan Bagi-Bagi 1000 Takjil Gratis untuk Pengendara, Berbagi Berkah di Bulan Ramadan 2021

Baca juga: Rekomendasi Menu untuk Buka Puasa dan Sahur Selama 30 Hari Ramadan, Praktis dan Sehat untuk Keluarga

Lalu Pajero oleng ke kanan dan menabrak dump truk nopol B-9319-QE yang dikemudikan Jamiin (35) Desa Sumberagung, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, dari arah barat ke timur.

Setelah menabrak dump truk, Pajero oleng ke kanan dan menabrak Honda Vario nopol S-4811-HX milik Ivan Farizal, Honda Scoopy nopol S-4028-FD milik M Agung Wildani, Vario nopol S-3309-AF milik M Nur Ikhsan, Honda Beat nopol S-5316-FX milik Kastur, Suzuki Smash nopol S-4659-GL milik Iswati dan Honda Scoopy nopol S-5218-GQ milik Pujianto.

"Pengemudi Pajero ngantuk, lalu menabrak dump truk dan enam sepeda motor yang terparkir di utara jalan," ujar Eko kepada wartawan.

Halaman
12
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved