Breaking News:

Wawancara Eksklusif

Wawancara Eksklusif Bupati Sumenep Achmad Fauzi: Prioritas Utama adalah Membangun SDM Lebih Andal

Wawancara Ekslusif Bersama Bupati Sumenep, Achmad Fauzi yang bertajuk Kisah Unik Dasi Miring Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Kamis (15/4/2021).

Youtube SURYAtv - Indonesian Latest News Videos
Wawancara Ekslusif Bersama Bupati Sumenep, Achmad Fauzi yang bertajuk Kisah Unik Dasi Miring Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Kamis (15/4/2021). 

Reporter: Ali Hafidz Syahbana I Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Achmad Fauzi terpilih jadi Bupati Sumenep hasil Pilkada 2020, sebelumnya menjabat Wakil Bupati mendampingi Abuya Busyro Karim pada periode Tahun 2015-2020.

Berbagai program kerja sudah dirancang kedepan untuk pembangunan Kabupaten Sumenep, baik daratan dan kepulauan.

TribunMadura.com/Harian Surya berkesempatan ngobrol langsung dengan Achmad Fauzi.

Berikut ini petikan wawancara eksklusif Direktur Pemberitaan Tribun Network Kompas Gramedia, Febby Mahendra Putra  dengan Bupati Sumenep, Achmad Fauzi di Jalan Rungkut Industri III Nomor 68 Surabaya Jawa Timur pada Kamis (15/4/2021).

Tanya: Apa pengaruhnya anda sebelum jadi Bupati Sumenep, 5 tahun Anda punya pengalaman menjabat jadi Wakil Bupati Sumenep?

Jawab: Yang pasti pengalaman berharga itu banyak disaat saat menemani Bupati Sumenep sebelumnya.

Saat saya jadi wakil bupati, benar-benar mempelajarinya. Sehingga suatu saat saya terpilih jadi bupati katakanlah, apa yang harus disempurnakan atau sudah sempurna tapi lebih disempurnakan dan ini minimal pelajaran yang harus dilihat saya saat itu.

Tanya: Anda saat ini sudah jadi bupati, pasti tidak perlu belajar lagi. Nah saat ini, selain menjadi prioritas membantu pemerintah pusat memutus mata rantai Covid-19 yang jadi prioritas 100 hari pertama lah minimal ?

Jawab: Jadi pada saat saya dilantik waktu itu, saya sampaikan memang sesungguhnya di 100 hari ini saya tidak ada prioritas, kenapa karena sesungguhnya apa yang saya jalankan saat ini bagian dari pembahasan kebijakan anggaran tahun sebelumnya, artinya implementasinya saat ini.

Halaman
1234
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved