Breaking News:

Berita Pamekasan

BRI Pamekasan Berikan Bantuan Mobil Operasional UKM ke Pemkab, Wujud Nyata Dukung Program Prioritas

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kabupaten Pamekasan, Madura memberikan bantuan operasional mobil UKM untuk Pemkab Pamekasan.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kepala BRI Pamekasan, Darwis Muhammad (tiga dari kanan) saat menyerahkan mobil operasional untuk UKM ke Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (tiga dari kiri) di depan Pendopo Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan, Kamis (22/4/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian| Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kabupaten Pamekasan, Madura memberikan bantuan operasional mobil UKM untuk Pemkab Pamekasan.

Penyerahan mobil Luxio warna putih ini, diserahkan langsung oleh Kepala BRI Pamekasan, Darwis Muhammad ke Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di depan Pendopo Mandhapa Aghung Ronggosukowati Pamekasan, Kamis (22/4/2021).

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, pemberian bantuan mobil operasional UKM ini merupakan wujud nyata bahwa Bank BRI mendukung program prioritas Pemkab Pamekasan di bidang ekonomi.

Baca juga: Bupati Ra Latif Temui Kepala BKPMRI, Anggota DPR RI: Jadikan Madura Sebagai Kawasan Ekonomi Khusus

Baca juga: Hiu Tutul Sepanjang 4 Meter Mati Terdampar di Pantai Selatan Jember, Diduga Terjerat Jaring Nelayan

Baca juga: Angka Kematian karena Covid-19 di Ponorogo Melebihi Jawa Timur, Dinkes: Masyarakat Sulit Patuhi 3M

Baca juga: 3 Macam Najis dan Cara Mensucikannya: Najis Mukhaffafah, Najis Mughalladhah dan Najis Mutawassithah

Menurutnya, mobil tersebut akan digunakan untuk mobil operasional dalam membina pelaku industri kecil menengah (IKM) yang tersebar di seluruh Pamekasan.

"Mobil ini akan dipakai untuk keliling dalam rangka mengedukasi, sosialisasi, dan untuk operasional Wamira (warung milik rakyat) yang 2021 ini akan dibangun," kata Baddrut Tamam kepada sejumlah media.

Bupati yang akrab disapa Ra Baddrut ini juga menjelaskan, bantuan CSR yang sebelumnya sudah diberikan oleh Bank BRI, sudah pihaknya salurkan langsung ke pelaku Wira Usaha Baru (WUB).

Kata dia, tahun 2021 ini, pihaknya juga mengajukan CSR dalam bentuk alat untuk diberikan ke pelaku usaha yang lain.

"Bantuan mobil ini, juga akan dipakai untuk operasional saat membina IKM yang sudah kita latih. Prioritas IKM tahun ini kita akan buat Wamira di 20 titik Pamekasan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bank BRI Pamekasan, Darwis Muhammad mengatakan, pemberian mobil operasional untuk Pemkab Pamekasan tersebut merupakan rentetan CSR yang sudah pihaknya berikan beberapa waktu lalu.

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved