Breaking News:

Berita Pamekasan

Komitmen Bupati Pamekasan di Hadapan KPK: Jalankan Pemerintahan yang Bersih dan Bebas dari Korupsi

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam berkomitmen menjalankan pemerintahan yang bersih, bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (tengah) saat foto bersama dengan jajaran KPK RI di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Pamekasan, Rabu (28/4/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam berkomitmen menjalankan pemerintahan yang bersih, bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Baddrut Tamam dalam acara rapat monitoring dan evaluasi monitoring center prevention (MCP) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tahun 2020-2021 di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Pamekasan, Rabu (28/4/2021).

"Saya ingin memastikan bahwa selama saya menjadi bupati di kabupaten ini tidak boleh ada jual beli jabatan," kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di hadapan Satgas Evaluasi dan Pencegahan KPK RI.

"Ini kepastian dari saya sebagai bupati bahwa tidak boleh ada jual beli jabatan," tambahnya.

Politikus PKB tersebut meyakini, adanya jual beli jabatan akan berdampak buruk terhadap kinerja aparatur sipil negara dalam memberikan layanan yang maksimal dan excelent kepada masyarakat.

Baca juga: Siapkan Beasiswa, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Jalin Kerjasama dengan Sekolah Tinggi Kejuruan AAU

"Karena kalau jabatannya dijual, disuruh bekerja maksimal dan disuruh kerja bersih tidak mungkin. Karena dalam menempati jabatan itu ada bandrolnya," tegas dia.

Menurutnya, masyarakat saat ini membutuhkan pelayanan yang cepat dan bersih

Untuk melaksanakan pelayanan tersebut harus diawali dengan pemerintahan yang bersih, tidak ada bandrol dalam menempati suatu jabatan.

Bupati muda dan energik ini juga memaparkan lima program prioritas yang telah dilaksanakan selama ini. 

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved