Breaking News:

Berita Pamekasan

Siapkan Beasiswa, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam Jalin Kerjasama dengan Sekolah Tinggi Kejuruan AAU

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menggelar silaturrahim ke Mako Akademi Angkatan Laut (AAU) di Yogyakarta dan Akademi Militer (Akmil) di Magelang.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat berkomunikasi dengan pimpinan Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah, Selasa (20/4/2021) kemarin. 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menggelar silaturrahim ke Mako Akademi Angkatan Laut (AAU) di Yogyakarta dan Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah, Selasa (20/4/2021) kemarin.

Silaturahim yang dilakukan Baddrut Tamam tersebut didampingi pejabat tinggi di lingkungan Pemkab Pamekasan, eperti Plh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pamekasan, Agus Mulyadi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pamekasan, Akhmad Zaini.

Selain itu, pihaknya juga didampingi oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekdakab Pamekasan, Halifaturrahman beserta pejabat lainnya.

Silaturahim tersebut dilakukan sebagai wujud ikhtiar Pemkab Pamekasan untuk memfasilitasi generasi muda Pamekasan di bidang pendidikan secara gratis (beasiswa).

Baca juga: Larangan Mudik Lebaran, Ada 7 Titik Penyekatan di Perbatasan Jatim, Nekat Pulkam Dikarantina 5 Hari

Baca juga: Sebanyak 4500 KPM PKH di Kabupaten Pamekasan Tidak Bisa Cairkan Bantuan Tahap Dua, Ini Penyebabnya

Baca juga: Soal Kejelasan Perbup dan Surat Edaran Larangan Mudik Lebaran, Ini Kata Bupati Malang Sanusi

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menggelar silaturrahim ke Mako Akademi Angkatan Laut (AAU) di Yogyakarta dan Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah, Selasa (20/4/2021) kemarin.
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menggelar silaturrahim ke Mako Akademi Angkatan Laut (AAU) di Yogyakarta dan Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah, Selasa (20/4/2021) kemarin. (TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN)

 

Hal itu merupakan upaya dalam merealisasikan salah satu program prioritas utama Bupati Pamekasan di bidang pendidikan.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, agenda silaturahim yang dilakukan pihaknya ke Markas AAU dan Akmil tersebut tentu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. 

Kata dia, sebelum bertemu dengan kedua pihak, dirinya harus melakukan swab terlebih dahulu.

"Jam 9 pagi, saya bersama rombongan bersilaturahim ke AAU/Akademi Angkatan Udara di Jogyakarta dan jam 14.00 WIB dilanjutkan silaturrahim ke Akmil/Akademi Militer di Magelang," kata Baddrut Tamam kepada TribunMadura.com, Rabu (21/4/2021).

"Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan yang sangat baik dan harus swab sebelum pertemuan," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved