Breaking News:

Berita Madura

Cek Kesiapan Kotak Suara Pilkades Serentak di Mapolsek, Ketua DPRD Bangkalan: Jangan Salah Pilih

Pilkades secara serentak di 117 desa di 18 kecamatan di Kabupaten Bangkalan telah memasuki tahapan pemungutanan suara, Minggu (2/05/2021).

SURYA/Ahmad Faisol
Bupati Bangkalan RK Abdul Latif Amin Imron bersama Ketua DPRD Bangkalan, Muhammad Fahad, Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Haruyanto, Dandim 0829 Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, dan Danlanal Batuporon, Letkol Laut (P) Mahfud Effendi mengecek kesiapan dan kemanan kotak suara di sejumlah polsek, Sabtu (1/5/2021). 

Reporter: Ahmad Faisol I Editor: Pipin Tri Anjani

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di 117 desa di 18 kecamatan di Kabupaten Bangkalan telah memasuki tahapan pemungutanan suara, Minggu (2/05/2021).

Bupati Bangkalan RK Abdul Latif Amin Imron bersama Ketua DPRD Bangkalan, Muhammad Fahad, Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto, Dandim 0829 Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, dan Danlanal Batuporon, Letkol Laut (P) Mahfud Effendi mengecek kesiapan dan kemanan kotak suara di sejumlah polsek, Sabtu (1/5/2021).

“Memilih pemimpin itu harus dipertimbangkan terlebih dahulu. Jangan sampai pilihan jatuh ke orang yang salah, taruhannya adalah kesejahteraan masyarakat,” ungkap Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, Muhammad Fahad.

Baca juga: Lengket Bak Perangko Meski Disebut Putus, Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Kepergok Belanja Bareng

Baca juga: Terkait Perpres 80 Tahun 2019, Ulama dan Kyai BASSRA Madura Akan Temui Jokowi dan Pimpinan DPR RI

Ia berharap pilkades serentak tahun 2021 dijadikan momen oleh masyarakat Bangkalan untuk menyamakan persepsi dan mengesampingkan kepentingan golongan sebagai modal menata pondasi demokrasi desa.

Sebanyak 117 calon kepada yang terpilih nantinya, lanjut pria yang akrab disapa Ra Fahad itu,  harus mampu membawa perubahan dan kemajuan di bidang pembangunan, pertumbuhan ekonomi, dan peningkatan kualitas pendidikan.

“Semoga lahir kepala desa yang bisa membawa kesehateraan, melahirkan inobasi-inovasi. Kepala desa yang mampu memanfaatkan potesnsi lokal sebagai upaya pemberdayaan masyarakat. Sudah saatnya masyarakat desa menatap masa depan lebih cerah,” pungkas politisi Partai Gerindra itu.

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Pipin Tri Anjani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved