Breaking News:

Berita Sampang

Profil Singkat dr Agus Akhmadi, Dirut RSUD dr Mohammad Zyn Sampang, Simak Karir dan Visinya

Pengalaman yang dimiliki, dr Agus Akhmadi mengaku siap untuk memajukan RSUD yang berlokasi di Jalan Rajawali Kelurahan Karang Dalam tersebut.

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik
Dok. Humas Pemkab Sampang
Proses pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di Pringgitan Pendopo Trunojoyo Sampang, Senin (03/05/2021). 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Sosok dr Agus Akhmadi kini menduduki kursi Direktur Utama RSUD dr Mohammad Zyn Sampang setelah dilantik oleh Bupati Sampang Slamet Junaidi di Pringgitan Pendopo Trunojoyo Sampang, Senin (03/05/2021).

Pria yang pernah menjabat Dirut Rumah Sakit PHC Surabaya selama 10 tahun tersebut menggantikan dr. Titin Hamida yang kini digeser menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Sampang.

Dalam kepemimpinan dr Agus Akhmadi di RSUD dr Mohammad Zyn Sampang tidak perlu dikhawatirkan lagi, sebab dengan pengalaman yang dimiliki dirinya mengaku siap untuk memajukan RSUD yang berlokasi di Jalan Rajawali Kelurahan Karang Dalam tersebut.

dr Agus Akhmadi mengatakan selain dirinya pernah memimpin Rumah Sakit PHC Surabaya selama 10 tahun, dirinya juga pernah sebagai Project management officer di bidang kesehatan Sumber Daya Manusia (SDM) di PT Pelindo III.

Baca juga: Wajah Baru Jabat Kursi Direktur Utama RSUD Sampang, Merupakan Mantan Dirut Rumah Sakit PHC Surabaya

Ia mengaku, sebenarnya kontrak kerja di PT Pelindo III akan berakhir di 2022 mendatang, akan tetapi dirinya siap membantu RSUD Sampang untuk lebih baik lagi.

"Sebelumnya ada permintaan dari Bapak Bupati dan Wabup untuk dapat membantu RSUD Sampang dan saya sangat senang, sehingga menerima tawaran itu," ujarnya.

Dalam kepemimpinannya ke depan, dr Agus Akhmadi menegaskan, sebagai langkah awal dirinya akan mendongkrak semangat para pegawai di RSUD Sampang.

Kemudian membangun prinsip kepada semua pegawai untuk sama-sama memajukan dan menjadikan rumah sakit daerah ini lebih maju kedepannya.

"Tentunya saya akan memaksimalkan tugas yang diberikan Bapak Bupati untuk memberikan pelayanan kesehatan yang bisa membuat masyarakat puas dan nyaman menikmati fasilitas RSUD Sampang," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved