Breaking News:

Berita Pamekasan

Berharap Bisa Tekan Peredaran Rokok Ilegal, DPMD Pamekasan dan Bea Cukai Lakukan Sosialisasi

Program ini dilakukan sebagai wujud memanfaatkan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) di bidang sosialisasi cukai.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Pamekasan saat melakukan pertemuan dengan Pegawai Bea Cukai Madura untuk membahas persiapan sosialisasi penggunaan cukai, Senin (31/5/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Pamekasan akan bersinergi dengan Bea Cukai Madura untuk melakukan sosialisasi penggunaan cukai ke berbagai desa di wilayah setempat.

Program ini dilakukan sebagai wujud memanfaatkan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT) di bidang sosialisasi cukai.

Sekretaris Dinas PMD Pamekasan, Muhammad Jasin mengaku berkomitmen untuk mendukung terlaksananya sosialisasi penggunaan cukai ini.

Menurut dia, terealisasinya program ini sebagai wujud memberikan edukasi dan pengetahuan tentang cukai kepada masyarakat desa.

Baca juga: Pemkab Pamekasan Bakal Gandeng Tokoh Agama dan Ulama, Minta Penderita Kusta Tak Malu Berobat

"Kami berharap sosialisasi yang direncanakan dapat berjalan lancar dan efektif," kata Muhammad Jasin kepada TribunMadura.com, Senin (31/5/2021).

Menurut pria yang akrab disapa Jasin ini, tujuan dilakukannya sosialisasi penggunaan cukai tersebut untuk menekan angka peredaran rokok ilegal.

Ia berharap kegiatan sosialisasi tersebut dapat memantik masyarakat untuk ikut andil mengawasi adanya peredaran rokok ilegal di masing-masing desa.

"Semoga niat baik kami ini bisa tercapai. Sarana dan prasarana-pun harus siap mendukung jalannya kegiatan agar berjalan lancar," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved