Breaking News:

Berita Entertainment

Wejangan Inul Daratista ke Lesti Kejora Soal Rencana Nikahi Rizky Billar: Semua Harus Wangi di Kamar

Penyanyi dangdut sekaligus biduan Inul Daratista berikan wejangan untuk calon pengantin muda Lesti Kejora yang digadang akan langsungkan lamaran.

Instagram.com/@inul.d/
Penyanyi dangdut sekaligus biduan Inul Daratista berikan wejangan untuk calon pengantin muda Lesti Kejora yang digadang akan langsungkan lamaran. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Penyanyi dangdut sekaligus biduan Inul Daratista memberikan wejangan untuk calon pengantin muda Lesti Kejora yang digadang akan melangsungkan lamaran pada 13 Juni 2021 mendatang.

Inul Daratista yang telah menganggap Lesti Kejora bak anak sendiri dan memberikan wejangan kepada Lesti kejora dan menyinggung soal privasi saat telah menjadi suami istri kelak, salah satunya harus wangi.

“Wejangannya buat Dede’ banyak deh, ya wejangannya sih ntr kalau di kamar, apa namanya harus wangi. Dia juga jawab ia Bun. Dia sering sharing sama aku,” kata Inul Daratista, dilansir dari kanal youtube KH Infotainment.

Mendekati hari bahagia, Lesti kejora dan Rizky Billar yang akan melangsungkan lamaran, Inul Daratista turut mendoakan kelancaran acara dan hubungan keduanya tetap langgeng.

Bahkan selain mendoakan kelancaran saat acara pertunangan, Inul Daratista selalu mengingatkan kepada Lesti Kejora untuk berhati-hati dan harus siap mental.

"Udah dianggap anak sendiri, semoga sakina mawadah warohma ya, mereka kan menikah muda pasti prosesnya panjang gak kayak kita-kita ini. Kalau Dede’ setahun kenal, jadian. Kita doakan pasangan ini sebagai pasangan yang indah dan bagus,” kata Inul Daratista.

“Kita doakan aja, dan dari adanya Lesti dan Billar yang nikah muda juga bisa menjadi contoh hubungan yang bisa awet,” tambah Inul Daratista.

Lesti yang inginkan semua keluarga hadir dalam acara pertunangannya salah satunya adalah Inul Daratista.

"Ya wejangannya sih ntar kalau di kamar apa namanya harus wangi, gitu apa aja sharing ama aku tapi kan nggak mungkin saya blow up di sini semua," ungkap Inul Daratista.

Halaman
1234
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved