Breaking News:

CPNS 2021

Informasi Terbaru Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021, Berikut Ketentuan Umum yang Harus Dipenuhi Peserta

Peserta pendaftaran CPNS dan PPPK nantinya dapat melakukan pendaftaran melalui laman resmi sscasn.bkn.go.id. Ini ketentuan umum yang harus dipenuhi.

istimewa
Peserta pendaftaran CPNS dan PPPK nantinya dapat melakukan pendaftaran melalui laman resmi sscasn.bkn.go.id. Ini ketentuan umum yang harus dipenuhi. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2021 memang sudah ditunggu-tunggu oleh calon pelamar.

Tadinya pemerintah melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan bahwa pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 akan dibuka pada 31 Mei 2021.

Tetapi kini sudah tanggal 3 Juni 2021 BKN belum juga membuka dan mengumumkan bahwa pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 telah dibuka.

Namun, peserta pendaftaran CPNS dan PPPK nantinya dapat melakukan pendaftaran melalui laman resmi sscasn.bkn.go.id.

Untuk jadwal pendaftaran masih belum diketahui, karena masih terdapat beberapa peraturan pengadaan CPNS dan PPPK yang belum ditetapkan oleh pemerintah.

Berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Rekomendasi Birokrasi Nomor B/474/M.SM.01.00/2021, pihak pelaksana manyatakan bahwa jadwal pelaksanaan seleksi CPNS dan PPPK 2021 akan diinformasikan lebih lanjut.

Dikutip dari sscasn.bkn.go.id, setiap instansi memiliki ketentuan masing - masing untuk waktu pendaftaran.

Maka pastikan pendaftar selalu mengikuti informasi terbaru dan membaca pengumuman instansi yang dipilih dengan teliti.

Nantinya setelah poses pendaftaran, akan ada proses lanjutan, yaitu seleksi administrasi, ujian Seleksi Kompetensi Dasar, Ujian Kompetensi Bidang hingga pengumuman kelulusan.

Halaman
1234
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved