Breaking News:

Berita Pamekasan

Harisandi Savari Pimpin Kadin Pamekasan Periode 2021-2026, Beberkan Strategi Program Kerja

Harisandi Savari, terpilih sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pamekasan, Madura periode 2021-2026.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Ketua Kadin Pamekasan Terpilih, Harisandi Savari saat memberikan sambutan di acara Musykab Kadin VII Pamekasan, di Auditorium Rumah Makan Balai Redjo Pamekasan, Jalan Niaga, Kamis (10/6/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Harisandi Savari, terpilih sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pamekasan, Madura periode 2021-2026.

Pengusaha muda pemilik Perusahaan Charis Jaya Group (CJG) ini, terpilih secara aklamasi.

Pengusaha muda yang sempat menjadi jurnalis di wilayah Pamekasan itu, secara langsung ditetapkan sebagai Ketua Kadin Pamekasan oleh presidium sidang yang dipimpin oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Pengembangan Sarana dan Prasarana Kadin Jawa Timur, Ir Dedy Suhayadi.

Hal tersebut sejalan dengan regulasi dan AD/AR, sebab Harisandi Savari menjadi satu-satunya pengusaha yang mendaftar sebagai calon ketua kepada panitia. 

Maka ia secara langsung ditetapkan sebagai ketua pada pelaksanaan Pengarah Musyawarah Kabupaten VII Kadin Pamekasan yang digelar di Auditorium Rumah Makan Balai Redjo, Jalan Niaga, Kamis (10/6/2021).

Pengusaha muda asal Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, diminta memilih Tim Formatur guna membentuk kepengurusan Kadin Pamekasan untuk lima tahun ke depan. 

Selanjutnya dilakukan serah terima pataka dari Pengurus Kadin Jawa Timur kepada ketua Kadin terpilih Harisandi Savari.

Harisandi Savari mengatakan, amanah sebagai Ketua Kadin Pamekasan yang dipercayakan kepada dirinya merupakan tantangan berat.

Namun, ia mengaku akan berupaya maksimal agar Kadin Pamekasan ke depan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved