Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER HARI INI Pendataan Warga Sakit di Bangkalan hingga Bantuan untuk Pasien Covid-19

Berita Madura terpopuler hari ini Senin 14 Juni 2021 diawali dengan perkembangan ledakan kasus Covid-19 di Bangkalan.

TRIBUNMADURA.COM/AHMAD FAISOL
Bupati Bangkalan, R Abdul Latif Amin Imron bersama Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, Muhammad Fahad, Dandim 0829 Letkol Kav Ari Setyawan Wibowa, serta Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto memantau pelaksanaan vaksinasi di Kantor Kecamatan Klampis, Minggu (13/6/2021) 

Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN - Deretan berita menarik dari wilayah Madura, meliputi Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep, terangkum dalam Berita Madura terpopuler.

Berita Madura terpopuler pada Senin 14 Juni 2021 hari ini diawali dengan perkembangan ledakan kasus Covid-19 di Bangkalan.

Seluruh kepala desa di Kecamatan Arosbaya dan Kecamatan Burneh dijadwalkan melakukan pendataan dan pelaporan warga yang sakit mulai hari ini.

Tidak hanya itu, giat pengoptimalan fungsi PPKM mikro ini akan dilanjutkan dengan imbauan melakukan rapid test, swab PCR, hingga vaksinasi kepada warga.

Selanjutnya, hasil bantuan hibah berupa sapi kepada Kelompok Tani (Poktan) di Sampang tahun ini dirawat dengan baik.

Para Poktan di Sampang diharap menggunakan kandang koloni untuk merawat sapi-sapi hasil bantuan tersebut.

Para pasien Covid-19 di RS Lapangan Indrapura dari klaster Madura mendapat bantuan menutup Berita Madura terpopuler hari ini.

1. Kades di Kecamatan Arosbaya dan Klampis Bangkalan Lakukan Pendataan Warga yang Sakit

Mengoptimalkan kembali fungsi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro mulai dilakukan oleh seluruh Kepala Desa di Kecamatan Arosbaya dan Kecamatan Burneh. Pendataan dan pelaporan warga yang sakit hingga imbauan melakukan rapid test, swab PCR, hingga vaksinasi akan dimulai besok, Senin (14/6/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved