Breaking News:

CPNS 2021

Kejaksaan Butuh 496 Formasi CPNS 2021 Lulusan SMA Sederajat, D3 hingga S1, Ini Data Lengkapnya

Berikut ini 17 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kejaksaan RI Tahun 2021.

Editor: Elma Gloria Stevani
Instagram @biropegkejaksaan
CPNS 2021 Kejaksaan RI. Melalui akun instagram @biropegkejaksaan, pihak kejaksaan telah mengumumkan jumlah formasi yang mereka butuhkan. Dalam akun tersebut mereka menyampaikan bahwa mereka membutuhkan 4148 CPNS. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) masih mengalami penundaan.

Awalnya, proses seleksi akan dibuka pada 31 Mei 2021 lalu. Namun hal tersebut kemudian dilakukan penundaan.

Meski begitu, sejumlah instansi pemerintah telah mengumumkan daftar formasi yang mereka butuhkan. Salah satunya Kejaksaan RI.

Melalui akun instagram @biropegkejaksaan, pihak kejaksaan telah mengumumkan jumlah formasi yang mereka butuhkan. Dalam akun tersebut mereka menyampaikan bahwa mereka membutuhkan 4148 CPNS.

“Empat ribu seratus empat puluh delapan adalah jumlah formasi CPNS Kejaksaan RI yang diterima tahun ini (2021), terdiri dari beberapa jabatan yang berkualifikasi pendidikan dari berbagai bidang disiplin ilmu,. Raih kesempatan langka ini. Mari bergabung dengan Kejakaaan RI, untuk berkarya demi kemajuan bangsa lewat penegakan hukum yang berkeadilan. @kejaksaan.ri,” tulis akun tersebut.

Dalam akun tersebut mereka juga memberikan kesempatan kepada lulusan SLTA/ SMA sederajat untuk bergabung dengan Kejaksaan RI. Bahkan mereka membutuhkan lulusan SLTA/ SMA untuk mengisi 494 formasi Pengawal Tahanan/Narapidana.

“Pengawal tahanan/narapidana menjadi bagian dari aparat penegak hukum khususnya di bidang pidana, jabatan Pengawal tahanan/narapidana menjadi bagian penting dari pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan RI. Utamanya dalam proses penuntutan maupun eksekusi menjadi tantangan yang harus diselesaikan secara tuntas dengan selalu melakukan pengawalan tahanan maupun narapidana dengan profesional,” ujar keterangan dalam unggahan akun tersebut.

 

Berikut ini daftar formasi CPNS Kejaksaan RI, dikutip dari akun Instagram resmi Kejaksaan RI @kejaksaan.ri:

1. Jaksa

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved