Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA MADURA TERPOPULER HARI INI Temuan Covid-19 Varian India hingga Aksi Massa di Mapolres Sampang

Lonjakan kasus Covid-19 di Bangkalan masih menjadi topik utama Berita Madura terpopuler hari ini Rabu 16 Juni 2021.

TRIBUNMADURA.COM/AHMAD FAISOL
Penyekatan dan tes rapid antigen dilakukan terhadap para pengendara di Ruko De Pangpong Village akses Suramadu, Dusun Sumber, Desa Petapan, Kecamatan Labang, Senin (7/6/2021). 

Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN - Lonjakan kasus Covid-19 di Bangkalan masih menjadi topik utama Berita Madura terpopuler hari ini.

TribunMadura.com telah merangkum tiga berita seputar wilayah Madura dalam Berita Madura terpopuler edisi Rabu 16 Juni 2021.

Berita Madura terpopuler menyajikan tiga berita seputar wilayah Madura, seperti Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep.

Berita Madura terpopuler hari ini diawali dengan penemuan mutasi virus corona B16172 atau varian India dari hasil penyekatan di Jembatan Suramadu.

Dari 24 genome sequencing yang dilakukan, ditemukan ada 3 sampel yang terkonfirmasi merupakan mutasi virus corona B16172 atau varian India.

Baca juga: Istri dan Anak Pasien Covid-19 Varian India asal Bojonegoro Juga Terkonfirmasi, Tak Ikut Rombongan

Berita selanjutnya, peningkatan kasus Covid-19 di Bangkalan membuat sejumlah daerah lain turut meningkatkan kewaspadaan terhadap lonjakan kasus.

Di Pamekasan misalnya, masyarakat diimbau agar tidak melakukan perjalanan ke Bangkalan dalam waktu dekat.

Aksi massa LSM di Mapolres Sampang untuk menuntut keadilan korban kasus pencabulan anak menutup Berita Madura terpopuler hari ini.

1. Penemuan Covid-19 varian India

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved