Breaking News:

Berita Pamekasan

Hening Cipta Indonesia di Pamekasan, Warga Sejenak Doakan Masyarakat yang Meninggal Karena Covid-19

AKBP Apip Ginanjar mengajak, masyarakat Pamekasan agar sejenak menghentikan segala aktivitas selama 60 detik untuk mendoakan masyarakat Indonesia

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar di halaman Mapolres Pamekasan, Sabtu (1/5/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengajak seluruh anggota Kepolisian dan lapisan masyarakat Pamekasan untuk ikut andil dalam Hening Cipta Indonesia.

Hening Cipta Indonesia ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia, Sabtu (10/7/2021) pukul 10.07 WIB.

AKBP Apip Ginanjar mengajak, masyarakat Pamekasan agar sejenak menghentikan segala aktivitas selama 60 detik untuk mendoakan masyarakat Indonesia yang meninggal karena Covid-19.

"Mereka (yang meninggal dunia) berasal dari tenaga kesehatan, para relawan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat umum lainnya," kata AKBP Apip Ginanjar.

Menurut dia, doa hening cipta ini juga menumbuhkan kekuatan personel Polres Pamekasan dan masyarakat Pamekasan untuk bersinergi dan gotong royong dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Doa hening cipta Indonesia juga diharapkan memberikan kesadaran ke masyarakat, tentang betapa pentingnya nikmat anugrah kesehatan.

"Sehingga Kesehatan harus dijaga dengan baik, dengan mengikuti protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat," ajaknya.

AKBP Apip Ginanjar juga mengungkapkan, berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19, saat ini lebih 62 ribu masyarakat Indonesia yang meninggal dari 2.38 juta karena kasus Covid-19.

Ia beroda, semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved