Smartphone

iPhone Seri X hingga Terbaru Iphone 12 Pro Max, Berikut Spesifikasi dan Harga Iphone Bulan Juli 2021

Berikut ini lengkap dan simak harga iPhone terbaru pertengahan bulan Juli 2021 dirangkum dari iBox.co.id.

Apple.com
Apple Inc meluncurkan empat model dari seri iPhone 12, yang dua di antaranya merupakan model Pro, yaitu iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Apple Inc meluncurkan empat model dari seri iPhone 12, yang dua di antaranya merupakan model Pro, yaitu iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

Dalam acara peluncuran yang digelar secara virtual pada Rabu, 14 Oktober 2020, SVP Worldwide Marketing, Greg Joz Joswiak menuturkan, iPhone 12 Pro didesain bagi pengguna yang menginginkan kekuatan yang mutlak pada iPhone para penggunanya.

Dengan membawa desain baru yang ada pada iPhone generasi ke-12 ini, iPhone 12 Pro memiliki material premium, yaitu menggunakan stainless steel, hadir dengan empat pilihan warna yaitu silver, deep graphite, gold, dan yang paling baru pacific blue.

Pada varian gold, iPhone 12 Pro menggunakan pelapisan dengan proses magnetron sehingga membuat material stainless steel tampak berkilau.

Selain itu, model pro juga dilindungi dengan Ceramic Shield, seperti yang ada pada iPhone 12 dan iPhone 12 mini.

"Model Pro juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikasi IP68, sehingga dapat bertahan dalam air hingga 6 meter selama 30 menit," ujarnya.

Sama seperti iPhone 12 dan iPhone 12 mini, pada model pro juga dibekali dengan MagSafe membuat pengisian daya lebih mudah dan aman.

Apple bermaksud menghadirkan pilihan layar yang lebih luas, dengan tetap mempertahankan ukuran dan bentuk yang hampir sama dengan seri iPhone 12.

Dengan mengusung layar Super Retina XDR dengan ukuran 6,5 inci pada iPhone 12 Pro. Sedangkan ukuran lebih besar pada iPhone 12 Pro Max yaitu 6,7 inci.

"Model Pro juga dikemas dengan performa yang pro. Sementara kompetitor kami berkompetisi dengan chipset kami tahun lalu, kami hadir dengan generasi terbaru, A14 Binonic," ujarnya menjelaskan.

Selain CPU dan GPU terbaru, lebih jauh dia menjelaskan, A14 Bionic menggunakan Image Signal Processor (ISP) untuk memungkinkan komputasi fotografi untuk meningkatkan pengalaman pada kamera, yang tidak bisa dilakukan pada kamera tradisional.

Dengan A14 Bionic, Apple mampu membawa teknologi Deep Fusion untuk empat kamera pada iPhone 12 Pro, termasuk kamera depan.

Deep Fusion menggunakan machine learning pada Neural Engine untuk proses penangkapan pixel-by-pixel.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved