Drama Korea

Layak Ditonton! Simak 10 Drama Korea Paling Populer di Netflix Seluruh Dunia Paruh Pertama 2021

Menurut data dari wilayah Netflix di seluruh dunia, berikut ini adalah daftar acara yang paling populer dari paruh pertama tahun ini.

drakor.id
Salah satu poster drama Vincenzo. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Kita baru memasuki pertengahan tahun 2021, namun bagi para penggemar drama Korea, tahun ini telah diisi dengan beberapa judul yang memiliki banyak penonton.

Drama Korea apa saja yang paling populer di mata penonton?

Menurut data dari wilayah Netflix di seluruh dunia, berikut ini adalah daftar acara yang paling populer dari paruh pertama tahun ini.

10.  Sweet Home

Sweet Home
Sweet Home (Netflix)

Sweet Home adalah K-Drama ke-10 yang paling banyak ditonton dan acara TV ke-99 yang paling banyak ditonton secara keseluruhan di Netflix tahun ini sejauh ini.

Dibintangi Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, dan Lee Do Hyun, horor apokaliptik berbasis webtoon 2020 ini mengikuti seorang siswa yatim piatu yang depresi yang mendapati dirinya berjuang untuk bertahan hidup setelah monster mulai menyerang umat manusia.

9. Crash Landing on You

Crash Landing on You
Crash Landing on You (soompi)

Crash Landing on You adalah K-Drama ke-9 yang paling banyak ditonton dan acara TV ke-94 yang paling banyak ditonton secara keseluruhan di Netflix tahun ini sejauh ini.

Dibintangi oleh Hyun Bin, Son Ye Jin, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye, drama romantis 2019 ini berpusat pada pewaris chaebol Korea Selatan yang secara harfiah menabrak tanah di Korea Utara.

8  Love Alarm

5 Drama Korea Season Kedua, Khusus untuk Penggemar Setia K-Pop mulai dari Love Alarm hingga Kingdom
5 Drama Korea Season Kedua, Khusus untuk Penggemar Setia K-Pop mulai dari Love Alarm hingga Kingdom (themoviedb)

Love Alarm adalah K-Drama ke-8 yang paling banyak ditonton dan acara TV ke-88 yang paling banyak ditonton secara keseluruhan di Netflix tahun ini sejauh ini.

Dibintangi oleh Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram, romansa berbasis webtoon 2019 ini mendapatkan season kedua tahun ini. Cerita berfokus pada aplikasi ponsel yang memberi tahu pengguna ketika seseorang di dekatnya memiliki perasaan romantis untuk mereka.

7. Run On

Run On
Run On (jtbc)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved