Breaking News:

Kumpulan Doa

Rezeki Akan Datang Tak Terduga, Amalkan 5 Doa Mudah Ini ketika Berangkat Kerja dan Setelah Sholat

Berikut 5 doa yang dapat Anda amalkan sebelum bekerja dan setelah sholat wajib agar selalu dilancarkan rezeki beserta latin dan artinya.

Editor: Elma Gloria Stevani
dreamstime.com
Ilustrasi berdoa - Jika setelah mengamalkan lima doa di atas rezeki kita masih terasa sulit, mungkin adab berdoa kita yang masih masih perlu diperbaiki. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Sesuai dengan tuntunan, kita dianjurkan mebaca doa jika akan melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.

Seperti halnya pada saat akan bekerja, siapa yang tidak ingin keringatnya hari ini menjadi berkah dan dilancarkan rezekinya.

Setiap pekerjaan yang kita lakukan harusnya kita syukuri dan tak lupa upayakan untuk terus berikhtiar pada Allah SWT agar jerih payah yang kita peroleh menjadi berkah.

Berkah bagi diri sendiri maupun keluarga di rumah.

Rencana Allah selalu terbaik termasuk rezeki bagi tiap orang-orang. Bahkan sering kali seseorang mendapat rezeki yang tak terduga dan tak disangka-sangka

Berikut 5 doa yang dapat Anda amalkan sebelum bekerja dan setelah sholat wajib agar selalu dilancarkan rezeki beserta latin dan artinya.

  • Doa Agar Rezeki Lancar

اَللَّهُمَّ يَاغَنِيُّ يَامُغْنِيْ أَغْنِنِيْ غِنًى أَبَدًا وَيَاعَزِيْزُ يَامُعِزُّ أَعِزَّنِيْ بِإِعْزَازٍ عِزَّةَ قُدْرَتِكَ وَيَامُيَسِّرَاْلأُمُوْرِ يَسِّرْ لِيْ أُمُوْرَ الدُّنْيَا وَالدِّيْنِ يَاخَيْرَ مَنْ يُرْجَى يَا اللهُ

Alloohumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aghninii ginan abadan wa yaa ‘aziizu yaa mu’izzu a’izzani bi-i’zaazin ‘izzatia qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa waddiini yaa khoiro man yurjaa yaa allooh.

“Ya Allah, Dzat Yang Mahakaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Mahamulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, ya Allah.”

  • Doa Agar Rezeki Bertambah

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved