Breaking News:

Berita Malang

Ketua DPRD Kota Malang Belum Puas atas Penanganan Kasus Covid-19 dari Pemkot, Beri Saran dan Masukan

Ketua DPRD Kota Malang belum puas dengan penanganan Covid-19 dari Pemkot Malang.

Penulis: Mohammad Rifky Edgar | Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/M RIFKY EDGAR
Ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika seusai pertemuan Tim Satgas Covid-19 dengan anggota DPRD di ruang paripurna DPRD Kota Malang, Kamis (29/7). 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Ketua DPRD Kota Malang, I Made Rian Diana Kartika mengaku, belum puas dengan penanganan Covid-19 dari Pemkot Malang.

"Kami belum puas atas apa yang disampaikan oleh Pak Wali tadi. Artinya pak Wali masih menyampaikan normati," kata I Made Rian Diana Kartika, Kamis (29/7).

"Tadi tadi sudah ditutup oleh pak Arief Wahyudi dengan sangat bagus sembari meminta catatan-catatan apasih kesulitannya dari Pemerintah Kota Malang," sambung dia.

Sebelumnya, Wali Kota Malang, Sutiaji memaparkan kerja Satgas Covid-19 atas penanganan Covid-19 di Kota Malang.

Pada kegiatan itu, Sutiaji yang juga sebagai Ketua Tim Satgas Covid-19 Kota Malang menjelaskan mulai dari anggaran yang digelontorkan, penanganan bantuan sosial (bansos), progres vaksinasi, rencana penambahan safe house, strategi penanganan Covid-19 dan lain sebagainya.

Baca juga: Pemkot Malang Disarankan Pakai Poster Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta untuk Sosialisasi Covid-19

Sementara sejumlah dari DPRD Kota Malang memberi masukan dan saran atas kinerja tim satgas covid-19 dalam menangani pandemi Covid-19.

Made menambahkan, apa yang disampaikan oleh sejumlah fraksi dari DPRD Kota Malang ini merupakan apa yang disampaikan oleh rakyat.

Dewan di sini adalah penyambung lidah rakyat untuk menyampaikan fakta yang terjadi di lapangan kepada Pemkot Malang.

"Semua sudah kita sampaikan tadi dan pak wali sudah memaparkan. Kalau semua yang dipaparkan pak wali itu benar-benar dilaksanakan, saya rasa selesai Kota Malang," ungkap dia.

"Tapi kan belum, berarti kan ada sesuatu yang tidak beres di situ. Ada yang rencananya bagus, tapi pelaksanaannya kurang," ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved