Drama Korea

Rekomendasi 10 Drama Korea Bergenre Balas Dendam, Ada Innocent Man hingga The Penthouse: War in Life

Berikut 10 rekomendasi serial drama Korea tentang pembalasan dendam yang seru untuk diikuti. Mulai dari Innocent Man hingga The Penthouse.

Dok. Soompi
Berikut ini 10 rekomendasi drama Korea bergenre balas dendam yang bisa ditonton jika bosan menonton genre romantis. 

TRIBUNMADURA.COM -  Jika Anda bosan dengan drama Korea yang berkisah tentang asmara dan romantis, mungkin Anda bisa mulai menonton drama dengan genre balas dendam.

Sensasi yang terasa nyata ketika menonton drama bergenre balas dendam membuat kepuasan tersendiri dalam menyaksikan perlawanan terhadap kejahatan.

Namun, tidak jarang juga ketika menyaksikan drama genre balas dendam ini penonton memeluk sisi gelap diri mereka dan membayangkan sebagai seseorang yang hendak membalaskan dendam.

Biasanya pembalasan dendam tersebut dilandasi oleh motif kuat dari para tokohnya.

Motif kuat itulah yang membuat alur cerita suatu drama Korea semakin menarik untuk disaksikan.

Berikut 10 rekomendasi serial drama Korea tentang pembalasan dendam yang seru untuk diikuti.

1. Innocent Man

Drama Korea yang diperankan Song Joong-Ki, Moon Cha-won, dan Park Si-yeon ini menceritakan pembalasan dendam seorang kekasih.

Seorang pria bernama Kang Ma-ru (Song Joong Ki) dipenjara demi kekasihnya. Sampai pada akhirnya Kang Ma-ru berniat untuk balas dendam karena setelah ia lepas dari penjara, cintanya justru dikhianati.

2. Mask

Tak hanya pembalasan dendam, Mask juga mengangkat konflik psikologis dalam ceritanya. Drama korea ini mengisahkan Byun Ji Sook (Soo Ae) yang dipaksa untuk menikahi seorang pewaris kaya raya bernama Choi Min Ho (Joo Ji Hoon).

Akan tetapi, suami dari Choi Min Ho sendiri dan suaminya merasa hal itu tidak adil karena mereka tidak ingin Byun Ji Sook mendapatkan warisan.

Keduanya pun mulai merencanakan pembalasan dendam terhadap Byun Ji Sook.

3. The Penthouse: War in Life

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved