Kumpulan Doa

Doa Pembuka Rezeki di Pagi Hari Dibaca Setelah Sholat Dhuha, Pekerjaan Jadi Lancar dan Penuh Berkah

Berikut adalah doa pembuka rezeki di pagi hari yang dibaca setelah sholat Dhuha, yang dapat membuat pekerjaan menjadi lancar dan penuh dengan berkah.

Pixabay
Ilustrasi berdoa di Masjid. Berikut ini TribunMadura.com rangkum 5 doa yang dapat dibaca agar rezeki lancar dan karier melejit, dalam huruf latin beserta artinya. 

TRIBUNMADURA.COM - Berikut adalah doa pembuka rezeki di pagi hari yang dibaca setelah sholat Dhuha, yang dapat membuat pekerjaan menjadi lancar dan penuh dengan berkah.

Ketika pagi menjelang, manusia dituntut untuk pergi menjemput rezeki.

Bahkan ada pepatah mengatakan "Jangan bangun kesiangan, nanti rezekinya dipatok ayam."

Dan hal tersebut benar adanya, bahwa ketika malas untuk bangun berarti melewatkan 1 pintu rezeki yang telah dibuka oleh Allah.

Maka dari itulah, hendaklah mengamalkan sebuah doa mustajab yaitu doa pembuka rezeki di pagi hari.

Terdapat doa yang insyaallah fadillahnya teramat besar bagi rezeki. Membawa dampak positif bagi semangat dalam menjemput pundi-pundi uang demi kesejahteraan keluarga.

Malaikat pun ikut mendoakan bagi siapa saja yang mau melafalkan doa di pagi hari ini.

Luar biasa, ternyata amalan di pagi hari untuk mendatangkan kelimpahan rezeki yaitu melaksanakan shalat Dhuha sebanyak 2 rakaat saja.

Lakukan sholat Dhuha 2 rakaat sebelum berangkat bekerja ke kantor, ke tempat kerja, hendak pergi berjualan atau hendak bekerja dan memulai pekerjaan.

Jika tergesa-gesa, dapat dilakukan shalat Dhuha di tempat kerja yang penting waktunya antara pukul 7 pagi hingga 11 siang. Setelah itu bacalah doa pembuka rezeki di pagi hari berupa doa setelah shalat Dhuha yang berbunyi sebagai berikut.

اَللّٰهُمَّ اِنَّ الضُّحَآءَ ضُحَاءُكَ وَالْبَهَاءَ بَهَاءُكَ وَالْجَمَالَ جَمَالُكَ وَالْقُوَّةَ قُوَّتُكَ وَالْقُدْرَةَ قُدْرَتُكَ وَالْعِصْمَةَ عِصْمَتُكَ

اَللّٰهُمَّ اِنْ كَانَ رِزْقِى فِى السَّمَآءِ فَأَنْزِلْهُ وَاِنْ كَانَ فِى اْلاَرْضِ فَأَخْرِجْهُ وَاِنْ كَانَ مُعَسَّرًا فَيَسِّرْهُ وَاِنْ كَانَ حَرَامًا فَطَهِّرْهُ وَاِنْ كَانَ بَعِيْدًا فَقَرِّبْهُ بِحَقِّ ضُحَاءِكَ وَبَهَاءِكَ وَجَمَالِكَ وَقُوَّتِكَ وَقُدْرَتِكَ آتِنِىْ مَآاَتَيْتَ عِبَادَكَ الصَّالِحِيْنَ

Allahumma innadh dhuha-a dhuha-uka wal bahaa-a bahaa-uka wal jamaala jamaaluka wal quwwata quwwatuka wal qudrata qudratuka wal ishmata ishmatuka.

Allaahumma inkaana rizqi fis samaa-i fa anzilhu, wa inkaana fil ardi fa-akhrijhu, wa inkaana mu'siran fayassirhu, wa inkaana haraaman fathahhirhu wa inkaana ba'idan fa qaribhu bihaqqiduhaa-ika wa bahaaika wa jamaalika wa quwwatika wa qudratika, aatinii maa ataita 'ibaadakash shalihiin.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved