Breaking News:

Kumpulan Doa

Perlu Baca! Inilah Doa dari Rasulullah untuk Menghilangkan Sihir, Pelet dan Santet dari Tubuh

Jika mulai merasa ada gangguan, segera panjatkan doa agar dapat menjadi senjata untuk menghilangkan sihir dan santet.

Freepik.com
Sebagai seorang Muslim, kita harus selalu menjaga diri agar terhindar dari gangguan ilmu sihir. Caranya adalah dengan terus mendekatkan diri kepada Allah. 

TRIBUNMADURA.COM - Di era yang serba modern seperti sekarang, ternyata hal-hal yang berbau mistis dan magis masih ada.

Pun ketika dakwah semakin gencar dilakukan melakukan berbagai media bahkan hingga ke pelosok daerah, beberapa orang masih memercayai hal-hal yang berbau gaib dan mendekati perbuatan syirik.

Salah satunya adalah santet. Secara harfiah, santet adalah proses mencelakakan, merugikan, sampai bertindak jahat kepada seseorang atau target.

Cara-cara ini masih dipilih oleh sebagian masyarakat untuk memuluskan keinginan atau hajat hatinya. Mereka menginginkan dengan cara yang instant dan melalui cara-cara yang kadang tidak diperbolehkan oleh agama.

Santet biasanya dilakukan dengan menggunakan sejumlah medium.

Medium-medium tersebut 'dikirim' oleh para dukun atau 'orang pintar' yang disewa oleh penyantet.

Allah SWT sangat membenci sihir dan santet karena itu merupakan perbuatan yang bersekutu dengan setan. Santet bisa terjadi pada siapa saja.

Agar terhindar dari perbuatan tersebut, seseorang bisa mengamalkan beberapa doa yang dapat diamalkan untuk menjauhkan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

1. Doa terhindar dari sihir dan santet

لَاإِلَهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيْكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ يُحْيِيْ وَيُمِيْتُ وَهُوَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved