Breaking News:

Berita Pamekasan

Percepat Herd Immunity, Kapolres & Sekda Pamekasan Pantau Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di MAN 2

Kapolres Pamekasan dan Sekda Pamekasan dan PJU Polres Pamekasan memantau langsung pelaksanaan gerai vaksin Presisi Polres Pamekasan di MAN 2 Pamekasan

TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar dan Sekda Pamekasan, Totok Hartono saat mengecek vaksinasi di MAN 2 Pamekasan, Madura, Kamis (19/8/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, bersama Sekda Pamekasan dan PJU Polres Pamekasan, Madura memantau langsung pelaksanaan gerai vaksin Presisi Polres Pamekasan di MAN 2 Pamekasan, Kamis, (19/8/2021).

Vaksinasi ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan

Tujuan kegiatan vaksinasi ini dalam rangka mempercepat program vaksinasi pemerintah, sehingga tercipta Herd Immunity bagi warga masyarakat.

Vaksinasi diawali dari tahapan screening, pendaftaran, vaksinasi hingga observasi. 

Termasuk, dilakukan pengecekan kesiapan tenaga kesehatan, sarana dan prasarana pendukung vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di lokasi Gerai Vaksin Presisi.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengucapkan, terima kasih kepada instansi terkait yang sudah bekerjasama dalam pelaksanaan vaksinasi ini. 

Kata dia, bentuk sinergitas dan kepedulian ini sangat dibutuhkan demi memerangi wabah penyebaran Covid-19.

"Program vaksinasi ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi herd immunity masyarakat tak terkecuali para pelajar," kata AKBP Apip Ginanjar kepada TribunMadura.com.

Dalam vaksinasi tersebut, pihaknya melibatkan tenaga kesehatan dari Urkes Polres Pamekasan dan Puskesmas Pademawu sebagai vaksinator. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved