Breaking News:

Drama Korea

5 Drama Korea dengan Karakter Wanita Tangguh yang Bisa Bikin Takjub, Salah Satunya Itaewon Class

Berikut adalah beberapa K-drama terbaik dengan pemeran utama wanita yang kuat yang membuktikan bahwa wanita dapat melakukan apa saja.

Editor: Elma Gloria Stevani
Twitter.com/@YourAnimeGuy
Drama Korea Itaewon Class. 

TRIBUNMADURA.COM - Drama Korea telah mengalami perkembangan yang begitu pesat dari berabagai aspek.

Tak heran jika drama Korea menjadi salah satu aset penting bagi Negeri Ginseng yang cukup diperhatikan oleh pemerintah setempat.

Bukan hanya alur ceritanya saja, karakter-karakter dalam drama Korea di zaman sekarang juga berkembang.

Jika dulu hanya menampilkan karakter perempuan lemah yang membutuhkan pertolongan, namun berbeda dengan sekarang yang banyak menampilkan karakter wanita pemberani yang siap menghadapi tantangan untuk menyelamatkan dunia dan orang-orang di sekitar dengan kepintaran dan kehebatan aksi mereka.

Tanpa urutan tertentu, berikut adalah beberapa K-drama terbaik dengan pemeran utama wanita yang kuat yang membuktikan bahwa wanita dapat melakukan apa saja:

1. Hospital Playlist

Drama Korea Hospital Playlist 2
Drama Korea Hospital Playlist 2 (tvN)

Disutradarai oleh Shin Won-ho (Prison Playbook, Reply Series), Hospital Playlist mengikuti lima dokter, Lee Ik-jun (Jo Jung-suk), Ahn Jung-won (Yoo Yeon-seok), Kim Jun-wan (Jung Kyung-  ho), Yang Seok-hyung (Kim Dae-myung) dan Chae Song-hwa (Jeon Mi-do), yang telah berteman sejak mereka mendaftar di sekolah kedokteran.

Kelima karakter tersebut sekarang bekerja di rumah sakit yang sama, Yulje Medical Center, dan membentuk band untuk bersantai.

Song-hwa adalah satu-satunya wanita dalam grup.  Profesor bedah saraf berusia 40 tahun ini digambarkan sebagai karakter yang cerdas, pekerja keras, dan penyayang. 

Dia adalah gadis yang paling ditaksir, karena dia tidak pernah gagal untuk tampil tenang dan tenang, termasuk selama momen-momen intens di ruang operasi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved