Breaking News:

Berita Entertainment

Geram pada Penagih Utang Mulai Menyentil Calon Buah Hatinya, Atta Halilintar Beri Peringatan: Bahaya

Di tengah kabar bahagia sang istri yang tengah hamil empat bulan, Atta Halilintar justru kembali diserang kabar soal utang senilai ratusan juta. 

Editor: Elma Gloria Stevani
Instagram.com/@attahalilintar
Potret kebersamaan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah. 

TRIBUNMADURA.COM - Di tengah kabar bahagia sang istri yang tengah hamil empat bulan, Atta Halilintar justru kembali diserang kabar soal utang sang ibunda Lenggogeni Faruk yang senilai ratusan juta. 

Tak hanya turut menyeret namanya, pihak yang mengaku menagih utang Lenggogeni Faruk kini mulai menyasar dan menyentil calon buah hati Atta Halilintar

Bahkan tak tanggung-tanggung, penagih utang pada Lenggogeni Faruk yang disebut-sebut merupakan anak angkat Umi Afif, kini mendoakan anak Atta Halilintar agar tak terlahir cacat. 

Seolah gerah dengan pemberitaan soal utang yang telah mempermalukan sang ibunda Lenggogeni Faruk, Atta Halilintar akhirnya buka suara. 

Saat berbincang dengan para awak media sebagaimana dilihat TribunMadura.com dari kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat, Atta Halilintar mengaku tidak tahu menahu masalah utang piutang sang Ibunda Lenggogeni Faruk. 

"Utang apa? wah saya enggak tahu," jawab Atta Halilintar

Tak hanya tak mengetahui soal masalah utang piutang yang dituduhkan pada sang Ibunda, Lenggogeni Faruk, Atta Halilintar mengaku tak tahu menahu dengan video viral yang kini mulai menyeret sang buah hati. 

"Baru tahu sih aku ya," terang Atta.

Selama ini, Atta ternyata belum mengetahui secara detail soal kabar tak sedap ini.

Namun, ia menyebut bahwa tindakan yang dilakukan pihak ini merupakan tindakan yang dapat melanggar hukum.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved