Breaking News:

Drama Korea

NET TV Suguhkan 3 Drama Korea Baru di Bulan September 2021, Berikut Judul dan Jadwal Jam Tayang

Anda penggemar drama Korea atau Drakor? NET TV akan menghadirkan tiga Drakor baru di bulan September 2021 menyusul hadirnya program Rumah Drama Korea.

Editor: Elma Gloria Stevani
dok. IMBD
NET TV telah menyiapkan tiga drakor baru yang hadir mulai awal bulan September 2021 dalam Rumah Drama Korea. 

TRIBUNMADURA.COM - Anda penggemar drama Korea atau Drakor? NET TV akan menghadirkan tiga Drakor baru di bulan September 2021 menyusul hadirnya program “Rumah Drama Korea”.

Silahkan diingat judul dan simak jadwal jam tayangnya di NET TV agar tidak terlewatkan.

NET TV telah menyiapkan tiga drakor baru yang hadir mulai awal bulan September 2021 dalam Rumah Drama Korea.

 Judul berbeda dengan berbagai genre, ada yang romantis, komedi dan drakor romansa percintaan.  Jadwal jam tayang juga berurutan.

Drakor dengan genre komedi berjudul 'Zombie Detective' siap dinikmati pemirsa di layar kaca NET TV mulai 3 September 2021, setiap hari, pukul 19.00 WIB. Jadi mulai malam ini sudah tayang.

Drakor dengan genre drama romantis berjudul 'Descendants of The Sun' atau Dots akan hadir mulai 6 September 2021, setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 18.00 WIB di NET TV.

Sedangkan kisah romansa drakor berjudul 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo', tayang mulai 2 September 2021, setiap hari Senin - Jumat, pukul 16.45 WIB.

Direktur Programming NET Yeni Anshar, hadirnya banyak pilihan drama korea atau drakor, menjadi bukti konsistensi NET TV, menghadirkan drakor terbaik.

TribunMadura.com melansir dari keterangan tertulis NET TV, hadirnya drakor ini adalah untuk memenuhi pemirsa. Tiga drama Korea tersebut juga akan semakin memperkuat posisi NET sebagai rumah drama Korea.

“Judul-judul drakor seperti di atas adalah kisah yang banyak dinanti penggemar drama Korea di Indonesia. Ketiganya memiliki cerita seru dan bisa mencuri hati pemirsa," ungkap Yeni Anshar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved