Breaking News:

Berita Terpopuler Madura

BERITA MADURA TERPOPULER HARI INI Temuan Motor Tak Bertuan di Suramadu hingga PTM di Pamekasan

Berita Madura terpopuler menyajikan berita-berita pilihan TribunMadura.com dari Bangkalan, Sampang, Pamekasan, hingga Sumenep.

Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Tangkapan Layar
Sebuah sepeda motor Honda Supra 125 bernopol L 2520 LO ditemukan di atas Jembatan Suramadu, Kamis (9/9/2021) malam. 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Sejumlah berita menarik dari wilayah Madura tersaji dalam Berita Madura terpopuler edisi Sabtu 11 September 2021.

Berita Madura terpopuler menyajikan berita-berita pilihan TribunMadura.com dari Bangkalan, Sampang, Pamekasan, hingga Sumenep.

Pembelajaran tatap muka sekolah di Pamekasan menjadi pembuka Berita Madura terpopuler hari ini.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pamekasan memastikan jika sekolah menerapkan protokol kesehatan saat pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah.

Berita selanjutnya, Kabupaten Sampang kembali mendapatkan sebanyak 150 ribu vaksin Covid-19 dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Jumlah vaksin Covid-19 yang diterima Sampang tersebut jauh lebih banyak dibandingkan droping vaksin sebelumnya, yakni sebanyak 50.000 dosis.

Penemuan motor tak bertuan di jalur roda dua Jembatan Suramadu menutup Berita Madura terpopuler hari ini.

1. Disdik Pamekasan Ancam Sanksi Sekolah yang Abaikan Prokes

Pemkab Pamekasan kembali membuka kegiatan pembelajaran tatap muka sekolah di tengah menurunnya kasus Covid-19 di Kabupaten Pamekasan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pamekasan, Akhmad Zaini menjelaskan, semua lembaga pendidikan di bawah naungannya telah melaksanakan pembelajaran tatap muka sekolah sejak daerahnya masuk zona kuning.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved