Breaking News:

Berita Sidoarjo

Pria Tenggelam di Kali Porong Sidoarjo Sudah Ditemukan, Belum Diketahui Identitasnya

Pria yang tenggelam di Sungai Prambon Sidoarjo akhirnya ditemukan, Jenazah korban ditemukan sekira 200 meter di sebelah barat titik lokasi tenggelam

Penulis: M Taufik | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/M TAUFIK
Korban saat dievakuasi usia ditemukan di Sungai Prambon 

TRIBUNMADURA.COM, SIDOARJO  - Pria yang tenggelam di Sungai Prambon Sidoarjo akhirnya ditemukan, Senin (20/9/2021) sore sekira jam 16.20 WIB. Berjarak sekira delapan jam dari awal dilakukan pencarian.

Jenazah korban ditemukan sekira 200 meter di sebelah barat titik lokasinya tenggelam. Ketika ditemukan, dia sudah tidak bernyawa.

"Langsung diangkat menggunakan perahu karet, dibawa ke pinggir sungai dan dievakuasi menuju rumah sakit," kata Kapolsek Prambon AKP Sumono.

Kendati demikian, belum diketahui identitasnya. Korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum. Dan polisi berharap, warga yang kehilangan keluarganya segera melapor.

"Untuk ciri-ciri dan sebagainya, kita tunggu hasil visum. Termasuk jika ada luka dan sebagainya. Kami mengimbau warga yang kehilangan anggota keluarga, segera melapor ke kantor polisi terdekat," lanjut kapolsek.

Baca juga: Atap Pasar Krian Ambruk Diterjang Angin dan Hujan, Pedagang Wadul ke Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor

Pencarian korban sendiri dilakukan dengan berbagai cara. Termasuk menerjunkan tim selam, perahu karet, dan sebagainya.

Tim SAR gabungan sempat berupaya melakukan pencarian dengan cara membuat pusaran. Lokasinya di di sebelah barat dan timur Dam sungai.

Petugas juga sempat mengalami kesulitan lantaran debit air mengalami titik ketinggian. Arus bawah sungai juga dalam keadaan deras. Tak hanya itu, bagian bawah sungai juga banyak tumbuhan.

Sampai akhirnya, dengan cara penyelamat, jenazah korban berhasil ditemukan.

Korban diketahui tenggelam pertama kali oleh anggota patroli Polsek Prambon. Saat itu salah satu anggota melihat korban berada di sungai sekitar pukul 02.00 WIB. Tak lama berselang, sempat berteriak minta tolong.

Di lokasi tidak ada identitas yang bisa dijadikan petunjuk terhadap korban. Hanya ada dua sepasang sandal diduga milik korban.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved