Breaking News:

Berita Sampang

7 Pimpinan OPD Kabupaten Sampang Resmi Dilantik, Berikut Rinciannya

sebanyak 7 pejabat Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah eselon II dilantik Bupati Sampang

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Susana saat pelantikan dan pengambilan sumpah 7 pejabat Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah eselon II atau jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Sampang, Jumat (1/9/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Bupati Sampang Slamet Junaidi melantik sebanyak 7 pejabat Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah eselon II atau jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Sampang, Jumat (1/9/2021).

Bertempat di Pendapa Trunojoyo Sampang, pelantikan beserta pengambilnya sumpah disaksikan oleh Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan, Asisten Pemkab dan Kepala OPD.

Adapun tujuh pejabat yang dilantik diantaranya, Marnilem sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Sampang.

R. Chalilurrahman, dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Sampang.

Mohammad Fadeli, dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Sampang.

Baca juga: Kondisi Defisit APBD, Bupati Sampang Minta OPD Ciptakan Program Pro Rakyat

Abdulloh Najich, dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes KB) Sampang.

Arief Lukman Hidayat, dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sampang, 

Edi Subinto dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan Sampang.

Majid Syamroni dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP Naker) Sampang.

Dalam sambutannya, Bupati Sampang Slamet Junaidi berpesan kepada Kepala OPD yang telah dilantik agar segera menyesuaikan dengan lingkungannya.

Serta melakukan inovasi dan meningkatkan apa yang sudah baik menjadi lebih baik terutama dalam melayani masyarakat Sampang.

"Jaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan, tunjukkan bahwa saudara pantas mengemban jabatan yang telah diberikan," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved