Breaking News:

Berita Pamekasan

Wujudkan Target Pembangunan Daerah, Bupati Baddrut Tamam Ajak ASN Pamekasan Tingkatkan Inovasi

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengajak seluruh ASN Pemkab Pamekasan berkomitmen dan profesional dalam bekerja.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat memberikan sambutan apel pagi di Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (4/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Pemkab Pamekasan, Madura, menggelar apel pagi di Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (4/10/2021).

Apel rutin awal bulan itu dihadiri oleh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam yang menjadi pemimpin dalam apel tersebut memaparkan, kunci sukses pembangunan daerah ada pada kerja sama antar elemen.

Karenanya, Baddrut Tamam mengajak seluruh ASN Pemkab Pamekasan berkomitmen dan profesional dalam bekerja.

"Saya sampaikan lagi bahwa sukses pembangunan itu antara satu elemen dengan elemen yang lain perlu bersama-sama. Kalau kendaraan, tidak ada yang lebih terhormat antara mesin, ban, setir, dan beberapa elemen lain dalam struktur kendaraan. Semuanya penting," kata Baddrut Tamam saat sambutan.

Baca juga: Warga Pamekasan Mudah Terhasut Hoaks Bahaya Vaksinasi, Ini Langkah Bupati

Baddrut Tamam mengajak aparatur sipil negara (ASN) di daerahnya harus bekerja maksimal untuk memberikan yang terbaik agar Pamekasan mampu bersaing dengan kabupaten/kota maju lain di Indonesia.

Untuk mencapai target itu, lanjut Baddrut Tamam, menuntut kerja yang cepat dan profesional.

"Untuk mencapai target itu harus semuanya harus padu, tumbuh, bareng-bareng agar menjadi kabupaten yang berkemajuan. Gimana mau berdaya saing kalau vaksin gratis saja tidak mau," ujarnya

Tokoh muda Nahdlatul Ulama ini juga mengajak semua elemen bisa membangun gelombang yang sama untuk memberikan yang terbaik kepada Kabupaten Pamekasan, serta pengabdian tinggi terhadap bangsa dan negara dengan berlandaskan pada rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) yang telah dirancang bersama.

"Kadang diajak bekerja cepat, sudah kadung nyaman di posisi itu. Lambat dikit, kerja administratif saja, belum bisa berinovasi, karena sudah kadung nyaman. Makanya, ayo bekerja out off the box. Selamat bekerja, semoga Allah memberikan kesehatan kepada kita semua," harapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved