Breaking News:

Berita Surabaya

Penembak Ikan di Sidoarjo Nyambi Kurir Narkoba Diringkus, Polisi Kejar Pemasoknya

Pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai penambak ikan di daerah Kalanganyar Sidoarjo itu,  dijebloskan tahanan karena menjadi kurir sabu

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Tersangka saat di Mapolrestabes Surabaya 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Pemuda berinisial RF (28) warga Kalan Kalanganyar Sidoarjo terpaksa berurusan dengan kepolisian.

Pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai penambak ikan di daerah Kalanganyar Sidoarjo itu,  dijebloskan tahanan setelah anggota Unit I Satnarkoba Polrestabes Surabaya, karena nekat menjadi kurir narkotika jenis sabu.

Tersangka RF ditangkap pada, Senin 04 Oktober 2021 sekitar pukul 10.30 WIB.

Mulanya RF ditangkap setelah polisi mendapat informasi terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Mengetahui keberadaannya, polisi akhirnya merangsek menuju kamar kost Desa Balunggabus Sidoarjo

Dari dalam kamar kos itulah RF dibekuk petugas.

Begitu diamankan, anggota langsung melakukan penggeledahan dalam kamar kos, hingga ditemukan barang bukti narkotika yang diakui miliknya.

“Anggota kita menemukan sabu dengan berat yang lumayan banyak, ditemukan juga jenis ektasi,” ucap Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Daniel Marunduri, Kasat Resnakoba Polrestabes Surabaya, Senin (11/10/2021).

Baca juga: Sudah Diincar, Permukiman Kedung Baruk Surabaya Disatroni Bandit, Motor Scoopy Warga Kandas

Untuk barang bukti, polisi berhasil mengamankan sebuah plastik klip yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat 10,9 gram, 10,20 gram, 10,7 gram, 10,5 gram, 10,7 gram, 1,06 gram, 0,66 gram, 0,57 gram, 0,55 gram, 0,33 gram.

Ditemukan pula, 1 plastik klip yang didalamnya berisi narkotika jenis extasi warna kuning logo piramid jumlah 15 butir dengan berat total 7,04 gram, 3 timbangan elektrik, 5 bal plastik klip, HP serta buku catatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved