Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan di Surabaya, Truk Tronton Hantam Rumah dan Bengkel Warga, Begini Kesaksian Korbannya

Truk tronton bermuatan jagung mengalami kecelakaan lalu lintas menghantam bangunan rumah warga dan bengkel bubut.

TRIBUNMADURA.COM/LUHUR PAMBUDI
Truk tronton menghantam bangunan rumah warga dan bengkel di Jalan Raya Karang Pilang Barat, Kecamatan Karang Pilang, Surabaya, Jumat (15/10/2021) 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Sebuah truk tronton bermuatan jagung mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Karang Pilang Barat, Kecamatan Karang Pilang, Surabaya, Jumat (15/10/2021) sore.

Dalam kecelakaan di Surabaya itu, truk tronton bernopol W-9923-UA tersebut menghantam bangunan rumah warga dan bengkel bubut di lokasi.

Akibatnya, bangunan teras rumah yang dihuni keluarga Bunga Linda Hariana dan sebuah bengkel bubut di sebelahnya ambruk digilas bodi truk tronton.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan lalu lintas tersebut.

Linda dan kedua anaknya tidak berada di area teras rumah saat insiden tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Anak pemilik rumah, Gilang Nugraha mengungkapkan, bangunan rumahnya yang rusak dihantam truk tronton hanya pada bagian teras berukuran sekitar 6 x 5 meter persegi.

Baca juga: Kecelakaan Adu Moncong Truk dengan Truk Tangki di Jalan Surabaya - Madiun, Berujung Seruduk Warung

Beberapa saat sebelum truk tersebut menghantam teras rumah, ibundanya sempat menata tumpukan jagung di meja kios jajanan jagung bakar di depan teras rumah.

Namun, entah ada firasat angin apa, ungkap siswa kelas enam SD itu, mendadak sang ibunda masuk ke dalam rumah lalu melenggang berjalan masuk ke dalam kamar untuk mengambil ponsel.

Saat ibundanya itu berada di dalam kamar. Tak lama kemudian, truk tronton bermuatan jagung itu menghantam bangunan teras rumahnya.

"Baru masuk sedikit (sebentar), truknya mulai nabrak, jadi enggak kena. Aku sendiri posisi di atas loteng," ujarnya saat ditemui TribunJatim.com di lokasi, Jumat (15/10/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved