Breaking News:

Berita Surabaya

Dibuntuti Sambil 'Main' Alat Kelamin, 2 Gadis Penjaga Konter Jadi Korban Eksibisionisme Pengendara

Informasinya, seorang pengendara motor Yamaha Jupiter Z1 warna merah, berjenis kelamin laki-laki diduga melakukan aksi tidak senonoh

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
Dibuntuti Sambil 'Main' Alat Kelamin, 2 Gadis Penjaga Konter Jadi Korban Eksibisionisme Pengendara
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Dokumentasi foto pengendara yang diduga pelaku eksibisionisme di kawasan Jalan Putat Jaya, Gang Lebar B, Putat Jaya, Sawahan, Surabaya, Senin (11/10/2021) malam.

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Aksi eksibisionis mempertontonkan alat kelamin di hadapan umum, diduga terjadi kawasan Jalan Putat Jaya, Gang Lebar B, Putat Jaya, Sawahan, Surabaya, Senin (11/10/2021) malam.

Informasinya, seorang pengendara motor Yamaha Jupiter Z1 warna merah, berjenis kelamin laki-laki diduga melakukan aksi tidak senonoh, yang mempertontonkan sekaligus memainkan alat kelaminnya, di area umum.

Parahnya, aksi tidak senonoh itu dilakukan tepat di hadapan dua orang wanita karyawan gerai pulsa dan aksesoris ponsel di kawasan jalan tersebut, berinisial EL (18) warga Dukuh Pakis Surabaya, dan WN (18) warga Sawahan, Surabaya.

Teman kerja para korban Tri (20) warga Sawahan Surabaya mengungkapkan, peristiwa tersebut dialami EL dan WN setelah pulang bekerja menjaga gerai pulsa dan aksesoris ponsel sekitar pukul 22.30 WIB, pada Senin (11/10/2021).

Malam itu, keduanya sedang duduk di kursi tunggu tepat di depan rumah bos mereka, atau bahu di samping gerai toko tempat mereka bekerja.

Di sana, mereka bermaksud menunggu jemputan untuk pulang ke rumah, dari orangtua mereka.

Baca juga: Nasib Nahas Karyawan Bank di Surabaya, Motor Miliknya Hilang saat Sedang Survey Rumah Nasabah

"Kronologinya itu memang tempat kerja aku juga. Tapi waktu itu aku libur. Yang jadi korban 2 temanku cewek. Kami kerja di konter, pakaian wajib sopan dan berhijab," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com, Selasa (19/10/2021).

Selama mereka menunggu jemputan dari para orangtua mereka, tibalah seorang pengendara motor tak dikenal, tampak hilir mudik di jalanan tepat di depan EL dan WN duduk menunggu jemputan untuk pulang ke rumah. 

Tri mengatakan, kedua temannya itu semula tidak menyadari keberadaan pengendara tak dikenal itu. Karena menganggap pengendara tersebut tak ubahnya orang biasa yang mungkin sedang kebingungan mencari alamat.

“Mereka mengiranya, oh paling nyari alamat, soalnya sambil bawa hp, ya mungkin lagi nge-maps (google maps),” ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved