Breaking News:

Berita Surabaya

Kabar Gembira, Kini Kota Surabaya Masuk PPKM Level 1 Sesuai Inmendagri

sesuai Inmendagri 53/2021, PPKM di Kota Surabaya sudah memasuki level 1, Ketua DPRD sambut gembira

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/ACHMAD ZAIMUL HAQ
pintu masuk Surabaya di bundaran Waru pada hari pertama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Per hari ini, Selasa (19/10/2021), sesuai Inmendagri 53/2021, PPKM di Kota Surabaya sudah memasuki level 1. Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono menyambut gembira atas pencapaian kota ini dalam penanganan pandemi covid-19.

"Terima kasih warga Kota Surabaya. Terima kasih Wali Kota Surabaya dan semua pihak TNI Polri dan semua komponen yang berjibaku, telah bergotong-royong hingga tercapai level PPKM yang paling dinantikan," ucap Ketua DPRD Surabaya Adi.

Dengan capaian level ini Artinya penanganan pandemi Covid-19 yang melibatkan seluruh jajaran pemerintah dan komponen masyarakat berhasil dan efektif. Vaksinasi juga berjalan sangat massif.

"Kita syukuri atas hasil-hasil yang positif itu. Kerja keras semua pihak membuahkan hasil maksimal. Tetap menjaga protokol kesehatan, dan mengikuti anjuran pemerintah untuk vaksinasi. Semakin banyak masyarakat yang divaksin," tambah Adi.

Waktunya Surabaya untuk menggerakkan ekonomi masyarakat. Ketua dewan asli Blitar ini mengapresiasi kepemimpinan Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji dalam penanganan pandemi. 

Baca juga: Sejumlah Tempat Wisata di Surabaya Diusulkan Ikut Uji Coba Pembukaan, Ada Museum dan Wisata Air

"Kita optimis, menuju akhir tahun 2021, dan tahun 2022 di depan, ekonomi Kota Surabaya semakin tumbuh lebih baik. Saat ini pun aktivitas sosial ekonomi di masyarakat sudah semakin meningkat," katanya. 

Adi berharap kebijakan-kebijakan pembangunan di Kota Surabaya dapat dijalankan secara efektif, setelah lebih 18 bulan lebih mengalami perlambatan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved