Breaking News:

Berita Surabaya

Karena Lupa Kunci Motot tak Dicabut, Motor Honda Beat Raib di Surabaya, Korban Sebut Sudah Diintai

Ia tak menyangka bakal menjadi korban pencurian motor, saat berkunjung ke depot, milik kakaknya di Jalan Frontage A Yani

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Dokumentasi foto lama dari motor Honda Beat bernopol W-2657-TP milik Alvis Miftachul Ulum (25) warga Siwalankerto, Wonocolo, Surabaya yang raib dicuri maling saat parkir di depan depot milik kakaknya di Jalan Frontage A Yani, Siwalankerto, Wonocolo, Surabaya 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Alvis Miftachul Ulum (25) warga Siwalankerto, Wonocolo, Surabaya ini hanya bisa geleng-geleng kepala seraya menelan ludah, pada Senin (25/10/2021) malam.

Ia tak menyangka bakal menjadi korban pencurian motor, saat berkunjung ke depot, milik kakaknya di Jalan Frontage A Yani, Siwalankerto, Wonocolo, Surabaya.

Motor Honda Beat bernopol W-2657-TP miliknya, yang diparkir di area depan depot tersebut, digondol maling.

Aksi pelaku dalam menggondol motor milik Alvis, sapaan akrabnya itu, sempat terekam satu diantara dua kamera CCTV di area depot tersebut.

Sayang, salah satu kamera CCTV tidak berfungsi. Sedangkan, kualitas visual kamera CCTV lainnya, juga tak begitu memuaskan. Sehingga membuat aksi dan wajah satu orang pelaku si eksekutor  pencurian tersebut, tak terpantau jelas.

"Iya ada tapi agak jauh, kurang jelas," katanya saat dihubungi TribunJatim.com, Rabu (27/10/2021).

Baca juga: Terjadi Lagi, Pencurian Sapi di Lumajang, Aksinya Terekam CCTV Santai saat Bawa Sapi di Jalanan Desa

Berdasarkan informasi yang dihimpunnya. Alvis menduga pelakunya berjumlah dua orang yang beraksi secara berkomplot.

Mereka membagi tugas. Satu orang sebagai eksekutor pencurian, yang dibuktikan dari rekaman CCTV tersebut. Dan satu pelaku lainnya sebagai joki motor sarana aksi kejahatan.

"Ada motor parkir sebelum di dekat depot. Mungkin dia diturunkan di situ. Kemungkinan 2 orang," ungkapnya.

Insiden pencurian itu, harus diakui Alvis, akibat keteledoran dirinya. Ia lupa mencabut kunci kontak motornya, saat masuk ke dalam depot untuk berkemas mengambil tas dan jaket.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved