Breaking News:

Berita Surabaya

Polda Jatim Gelar Perlombaan Olahraga dalam Memperingati Hari Pahlawan

Pertandingan olahraga tersebut dilaksanakan mulai tanggal 1-6 November 2021 dan diikuti oleh 43 tim terdiri dari 39 Polres jajaran dan 4 satker Polda

Editor: Samsul Arifin
humas Polda Jatim
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta saat membuka agenda perlombaan olahraga dalam memperingati Hari Pahlawan 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Memperingati Hari Pahlawan tahun 2021, Polda Jatim menggelar perlombaan olahraga diantaranya, Bola Volly, Tenis Lapangan dan Bulutangkis.

Pertandingan olahraga tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 1-6 November 2021 dan diikuti oleh 43 tim terdiri dari 39 Polres jajaran dan 4 gabungan Satker Polda Jatim.

Sebelum dimulai pertandingan, dibuka secara langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta. Lomba olahraga sendiri dilaksanakan di Lapangan Tenis Presisi Mapolda Jatim.

Dalam sambutannya Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan kepada peserta lomba untuk melaksanakan pertandingan dengan menjaga sportivitas antar peserta lomba.

"Ada tiga hal yang perlu dipedomani oleh peserta lomba dalam berolahraga yaitu sabar, semangat dan berpikiran positif. Serta kepada peserta agar tetap menjaga sportivitas antar peserta " kata Irjen Nico, dalam sambutannya, Senin (1/11/2021) pagi.

Baca juga: Gelar Festival Mural Peringati HUT Humas Polri, Wakapolda Jatim Coretan Gambar Harus Bikin Menoleh

Sementara itu ketua panitia menyampaikan, kegiatan lomba ini dilaksanakan memperingati hari pahlawan tahun 2021.

"Merupakan bentuk pembinaan jasmani personil Polri untuk memelihara kondisi kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas anggota Polri di massa pandemi Covid-19," jelasnya.

Pemukulan Gong oleh Kapolda menjadi simbolis dibukanya perlombaan. Pertandingan perdana adalah cabang olah raga Bola Volly antara tim volley Polda Jatim melawan tim volly Polres Magetan dan Kapolda Jatim melakukan servis bola volly pertama tanda dimulainya pertantingan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved