Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal

Sopir Vanessa Angel dan Bibi, Tubagus Joddy Telah Diinterogasi, Polisi Singgung Hasil dan Bukti

Proses penggalian informasi dengan wawancara pada sopir tersebut, dilangsungkan pada Jumat (5/11/2021) malam, di RS Bhayangkara Surabaya.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/LUHUR PAMBUDI
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat di depan Lobby RS Bhayangkara Surabaya, Jumat (5/11/2021). Menjelaskan soal kecelakaan maut yang membuat Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Sopir kecelakaan maut yang membuat Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal, Tubagus Joddy telah dimintai keterangan oleh polisi.

Keterangan ini merupakan interogasi awal yang dilakukan Polres Jombang terhadap Tubagus Joddy.

Penyidik Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Jombang telah mendapatkan penjelasan dari Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24), sopir mobil Pajero yang terlibat tabrakan di Tol Jombang.

Proses penggalian informasi dengan wawancara pada sopir tersebut, dilangsungkan pada Jumat (5/11/2021) malam, di RS Bhayangkara Surabaya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, penyidik Satlantas Polres Jombang sudah memperoleh sejumlah informasi terkait insiden kecelakaan tunggal tersebut pada sopir mobil.

Baca juga: Misteri Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi, Terungkap Posisi Tubagus Joddy saat Berangkat

Hanya saja, informasi tersebut masih bersifat bahan awal yang merupakan otoritas milik penyidik dalam pengusutan kasus kecelakaan tunggal tersebut.

"Hasil interogasi belum bisa disampaikan, itu untuk konsumsi penyidik, jadi itu semua udah teknis. Memang sudah dimintai keterangan, semalam," ujarnya saat dihubungi TribunMadura.com, Sabtu (6/11/2021).

Di singgung mengenai barang bukti pendukung yang telah dihimpun penyidik dalam pengusutan kasus kecelakaan tunggal tersebut. 

Gatot mengatakan, pihaknya belum menerima detail jumlah dan bentuk apa saja barang bukti yang telah dihimpun tersebut.

"Soal barang bukti semuanya, pihak Satlantas Polres Jombang," pungkas Gatot.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved